Selasa, 17 April 2012

Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini

ramalan zodiak capricorn hari ini - ramalan zodiak kembali hadir dan kali ini akan membahas khusus ramalan zodiak capricorn. Sama seperti ramalan zodiak yang lainnya, capricorn juga memiliki keunikan serta kekhasan tersendiri dan hal tersebut akan kita ungkap lebih detail dalam postingan ramalan zodiak capricorn hari ini. Bagi anda yang lahir pada 22 desember sampai 20 januari, maka anda patut menyimak ramalan zodiak capricorn hari ini ala Berita Terbaru


Capricorn adalah sebuah zodiak yang memiliki arti makara dan bersimbolkan kambing. Walaupun memiliki lambang sama dengan Aries, tetapi dapat diambil perbedaannya yaitu dari tanduknya, dimana tanduk Aries lebih melengkung.

ramalan zodiak capricorn hari ini mengatakan bahwa capricorn memiliki sifat yaitu seseorang yang pekerja keras serta memiliki ambisi besar. Namun capricorn memiliki sisi buruk yaitu gila hormat. Dalam hal percintaan, berhati-hatilah karena ia adalah seorang yang pencemburu. Namun, ia adalah sosok yang setia dan tak akan melepaskan seseorang yang dia cintai begitu saja.

Dalam hal pekerjaan, capricorn adalah sosok pekerja keras dan akan selalu mengejar prestasi. ia tidak akan berhenti mengejar sebelum ia mendapatkannya. Dalam hal pergaulan, capricorn adalah sosok yang pemalu pada awalnya, namun jika sudah terbiasa akan menjadi sahabat yang sangat baik.











Berikut sifat capricorn jika menjadi suami atau istri menurut zodiak hari ini dalam ramalan zodiak capricorn hari ini.

Suami capricorn: lebih suka berhemat walaupun ia kaya
Istri capricorn: sama seperti suami, ia pandai mengatur keuangan dan lebih mementingkan kepetingan utama terlebih dahulu.

Sedangkan sifat positif dan negatif dari sosok capricorn menurut ramalan zodiak capricorn hari ini adalah sebagai berikut.

Sifat positif: hemat, jujur, sederhana, tidak sombong.
Sifat negatif: pesimis, tidak percaya diri, ambisius.


Itulah sedikit tentang ramalan zodiak capricorn hari ini . Semoga bermanfaat bagi kita dan apabila ada yang tidak cocok jangan diambil hati karena tidak semua ramalan adalah benar. Selalu serahkan pada Tuhan. Sampai jumpa pada postingan berikutnya yaitu ramalan zodiak aquarius hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar