Kamis, 15 Maret 2012

Tentang seseorang yang gila di chat YM saya

Hari ini saya banyak habiskan untuk berpetualang di kota answer, tepatnya di jalan yahoo, untuk menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin bisa saya jawab. Entah kenapa, dari sana saya langsung melihat email yahu saya, sebelumnya kotak YM saya selalu biarkan online. Tak lama setelah saya buka email, saya menerima chat dari seorang di yahu dengan id melon_ ???? . Saya kira orang ini hanya ingin berkenalan saja dengan saya, namun ternyata tidak. Entah benar entah tidak, orang ini mencari seorang yang mampu membuat di squiit apaaaa gitu, ternyata, pas saya translate dari google translate, artinya itu muncrat. Wah. saya langsung mikir, nih orang mungkin udah gila karena ym.:).
Gak percaya sama cerita saya?
nih saya ada gambarnya :
yang tulisan warna pink = orang stress itu
yang tulisannya warna hitam = saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar