Senin, 12 Maret 2012

Pengertian Could Not Determine The Server's Fully Qualified Domain Name

Di bidang nama domain ada datang suatu konsep tentang fully qualified domain name atau biasa dikenal dengan akronim FQDN. Banyak pertanyaan tentang istilah ini dan banyak dari mereka yang veteran di bidang nama domain sering mengeluh tentang masalah secara sederhana sebagai "tidak dapat menentukan server fully qualified domain name". Karena untuk dampak seperti masalah dalam kehidupan banyak orang yang mencintai internet, datanglah konsep "tidak dapat menentukan server fully qualified domain name".

"Tidak dapat menentukan server fully qualified domain name" adalah reaksi umum atau keluhan oleh kebanyakan orang. Bahkan, ketika Anda mencari alasan peoples' keluhan bahwa mereka tidak dapat menentukan server fully qualified domain name, Anda akan berakhir masih akan melalui masalah "tidak dapat menemukan server fully qualified domain name" karena ada begitu banyak keluhan di web mengenai hal tersebut.

Sekarang, karena banyak dari Anda masih tidak sadar tentang sifat yang sebenarnya dari hal ini, hal ini kemudian sangat penting untuk mengetahui konsep di balik nama Domain sepenuhnya memenuhi syarat atau FQDN. Jadi kemudian Apakah fully qualified domain name?

Fully qualified domain name atau FQDN adalah benar-benar nama domain lengkap untuk komputer tertentu atau host di internet. Ini terdiri dari dua bagian utama, dan ini adalah nama host dan nama domain. Salah satu contoh terbaik untuk menunjukkan ini sifat FQDN adalah URL http://kate.ucs.indiana.edu. Ini adalah FQDN untuk server email Kate pada sistem Shakespeare di Indiana University Bloomington. Nama host maka adalah kate yang ditemukan dalam http://ucs.indiana.edu nama domain.

Sekarang Anda tahu sifat FQDN, yang kemudian menarik untuk mengetahui alasan mengapa orang keluhan bahwa mereka tidak dapat menentukan server sepenuhnya memenuhi syarat nama domain. Hal ini dianggap sebagai agen pembaruan topi merah, Red Hat jaringan pendaftaran klien dan Apache HTTP Server yang pasti sangat rentan terhadap "tidak dapat menentukan server fully qualified domain name" masalah dengan aplikasi RHN mengeluarkan kesalahan "host tidak ditemukan" dan server web yang menyatakan "tidak dapat menentukan server fully qualified domain name" setelah gagal melakukan start.

Selain itu, "tidak dapat menentukan server fully qualified domain name" masalah umumnya akar dari berkas/etc/hosts. Hal ini dianggap oleh para ahli yang Anda dapat mengkonfirmasi ini dengan memeriksa /etc/nsswitch.conf, yang kemudian mendefinisikan metode dan urutan oleh yang domain nama ditetapkan pada. Dalam proses untuk mengatasi masalah "tidak dapat menentukan server fully qualified domain name", etc/hosts informasi bahkan diteliti pertama, dan kemudian diikuti oleh Dinas informasi jaringan jika diterapkan, dan setelah itu sistem Nama Domain diikuti. Jadi untuk mengatasi "tidak dapat menentukan server fully qualified domain name" masalah, sangat penting bahwa salah satu alat tersebut akan berhasil untuk Apache HTTP Server memulai dan aplikasi-aplikasi client RHN untuk bekerja.

Mengingat fakta tersebut, hal ini kemudian sangat penting bahwa Anda tahu cara mengoperasikan alat tersebut karena "tidak dapat menentukan server fully qualified domain name" agak masalah serius. Jadi jika Anda tidak tahu segala sesuatu tentang "tidak dapat menentukan server fully qualified domain name", maka Anda lebih baik menghubungi seorang ahli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar