Rabu, 14 Maret 2012

Hapus blog hasil copas agar tidak digigit google panda

Wah, dari judulnya saja surah serem ya? "hapus blog hasil copas" .Yup, begitulah, itulah yang saya lakukan sebelum saya menulis post dengan judul hapus blog hasil copy-paste agar tidak digigit oleh google panda. Setelah penelusuran saya selama berminggi-minggu untuk mencari penyebab SERP saya turun di Search Engine Google pada sebelumnya saya mampu mendapat lebih dari 200 kllik dan bisa sampai ribuan impresi, kali ini saya cuma kebagian 50 saja, itu pun bukan berasal dari domain akmilibnu.com melainkan bolehasyik.blogspot.com , nama blog ini sebelum menggunakan jasa domain premium.
 
Balik lagi ke masalah, saya tekankan kepada anda para pemilik blog dengan postingan yang abal-abal dan hasil copas, untuk segera menghapusnya, kenapa? tampaknya Google Panda sangat ganas dan sensitif terhadap duplicate sentence.
Pernyataan hapus post abal-abal ini bukan saya yang menekankan, melainkan kata seorang tokoh dari Googlle, dan berikut ini apa yang ia katakan :


Setelah mengetahui hal diatas, akhirnya akmilibnu.com menghapus sekitar 30-100 post abal-abal yang merupakan hasil copas dari wikipedia. Begitu. Cukup sekian saja dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar