Minggu, 04 Maret 2012

Hal Mengenai Diabetes

Diabetes adalah penyakit mematikan kelima. Sejak tahun 1987 angka kematian telah meningkat 45 persen. Pada tahun 2002, diabetes mengklaim 224.092 hidup yang menakjubkan di Amerika Serikat saja. Hal ini diyakini bahwa jumlah itu sebenarnya lebih tinggi karena kebanyakan kematian pada lansia memiliki kondisi kronis yang dikaitkan dengan kematian mereka termasuk diabetes.Banyak orang tidak tahu bahwa mereka menderita diabetes sampai mereka mengembangkan kondisi yang mengancam kehidupan lainnya seperti, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, kebutaan, kerusakan ginjal, kerusakan sistem saraf, penyakit gigi, disfungsi seksual, dan sejumlah komplikasi lain. Bila Anda memiliki diabetes komplikasi atas penyakit sisi, diabetes inilah akar dari semua masalah medis dan harus di bawah kontrol bagi Anda untuk pulih dari periode sisi penyakit! Diperiksa oleh dokter Anda secara teratur mutlak diperlukan untuk kualitas keseluruhan hidup Anda.Jika Anda tidak tahu bahwa Anda memiliki diabetes, tidak ada cara lain untuk mengetahui bahwa Anda memiliki penyakit mematikan ini tanpa check up.

Ada beberapa jenis diabetes seperti, tipe 1, tipe 2, dan gestational diabetes. Tipe 1 adalah ketidakmampuan tubuh untuk memproduksi insulin, orang dengan tipe 1 adalah tergantung insulin selama sisa hidup mereka, dan mereka juga harus melacak dekat diet mereka. Tipe 2 adalah bentuk paling umum diabetes, diabetes adalah penyakit kronis dan tidak menyembuhkan. Sementara 14 juta orang diperkirakan telah didiagnosis dengan diabetes itu juga memperkirakan bahwa hampir 6,2 juta yang tidak menyadari bahwa mereka memiliki penyakit mematikan ini. Pada tahun 2005 1,5 juta kasus baru didiagnosis pada orang usia 20 ke atas. Jika tren ini berbahaya terus diyakini bahwa 1 dari 3 orang Amerika akan mengembangkan diabetes dalam hidup mereka. Hal ini juga memperkirakan bahwa 41 juta orang Amerika memiliki pra-diabetes ini.

Pra-diabetes merupakan kondisi yang berbahaya dalam dirinya sendiri, ini adalah ketika tingkat glukosa dalam darah tidak cukup tinggi untuk didiagnosis sebagai diabetes namun kerusakan yang dilakukan untuk organ internal Anda. Tubuh tidak dapat menangani setiap tingkat yang tidak aman dari gula atau glukosa dalam darah untuk jangka waktu yang lama.

Diabetes adalah ketidakmampuan tubuh untuk menggunakan gula yang disebut glukosa. Glukosa ini dibuat ketika tubuh rusak makanan untuk energi. Hormon insulin membuka sel-sel dalam tubuh untuk memungkinkan glukosa untuk masuk ke dalam sel dan digunakan sebagai bahan bakar. Pada diabetes sel tidak pernah membuka dan glukosa mengalir melalui aliran darah menyebabkan kadar gula darah tinggi. Dengan diabetes tubuh baik dosis tidak membuat cukup insulin atau resisten terhadap insulin sendiri alamnya. Gula darah tinggi dapat mengakibatkan komplikasi yang sangat serius. Penyakit jantung adalah penyebab utama kematian dini pada orang dengan diabetes. Diabetes adalah penyebab utama amputasi tungkai dan kaki di Amerika hari ini. Infeksi jauh lebih sulit untuk mengontrol pada penderita diabetes, mereka berisiko lebih besar dari komplikasi dan kematian karena infeksi.Faktor-faktor risiko tinggi yang mengarah ke diabetes tipe 2 adalah terlalu banyak lemak tubuh dan asupan gula tinggi!
Diabetes adalah meningkat; orang Amerika makan buruk dan kurang aktivitas fisik dan ini mulai benar-benar menunjukkan pada anak-anak Amerika.

Radikal bebas sangat aktif pada orang dengan diabetes. Mereka menyerang sejumlah sel sekaligus karena diabetes menyebabkan fungsi kekebalan tubuh normal akibat kadar glukosa tinggi dalam darah dan organ. Radikal bebas adalah alasan Anda melihat komplikasi yang berbeda begitu banyak sisi atau penyakit dalam penyakit ini. Radikal bebas adalah molekul atau atom yang hilang sebuah, sel elektron serangan radikal bebas yang sehat mencoba untuk mencuri elektron dari mereka. Peradangan kronis juga merupakan pemain utama dengan penyakit ini dan dalam penyakit samping. Peradangan kronis yang disebut sebagai silent killer oleh dokter dan ilmuwan. Semua penyakit di atas perlu obat untuk membantu mengatur penyakit ini, tetapi Anda perlu tahu ini, obat menyebabkan kerusakan radikal bebas, dan kerusakan ini disebut efek samping. Semua obat dapat menyebabkan efek samping.Jadi makan dengan benar untuk membantu kondisi Anda sangat penting bagi hidup Anda.

Pikirkan radikal bebas sebagai sekolah dari piranha, mereka memakan segala sesuatu yang terlihat, mereka tidak pilih-pilih makanan. Radikal bebas menyebabkan sel-sel sehat menjadi bermutasi atau cacat dan mereka menyerang sel mereka datang dalam kontak dengan. Sekarang jika mereka berhasil mencuri elektron maka sel sehat sekali, pada gilirannya, menjadi radikal bebas melakukan apa yang dilakukan untuk itu. Ini adalah lingkaran setan, pada dasarnya ada perang terjadi di dalam tubuh Anda.Anda tidak dapat melihat atau merasakan perang ini tetapi hal itu ada, dan suatu hari ia akan menampilkan kepalanya yang buruk dalam bentuk penyakit yang serius atau penyakit. Anda harus menjadi defensif dan memberi makan tubuh Anda apa yang dibutuhkan untuk memerangi piranha kecil.

Peradangan adalah pengganggu, setelah radikal bebas melakukan kerusakan peradangan yang dikirim oleh tubuh untuk membantu menyembuhkan tetapi tidak dapat menyembuhkan mutasi dan kelainan bentuk sehingga sel-sel rusak atau bermutasi mulai memberi makan pada sel-sel peradangan sehat. Sekarang sel-sel peradangan yang cacat atau bermutasi dan menjadi sel peradangan kronis, sel-sel peradangan kronis mulai menyerang jaringan sehat dan sel.

Anda memiliki kekuatan untuk mengambil kesehatan Anda ke dalam tangan Anda sendiri dan menghentikan kerusakan sekarang.Seperti kita ketahui anti-oksidan membantu tubuh melawan terhadap radikal bebas, anti-oksidan adalah molekul atau atom yang memiliki elektron ekstra. Hal ini memberikan elektron ekstra jauh dan pada gilirannya radikal bebas berhenti menyerang sel sehat. Sains telah membuktikan bahwa SEMUA penyakit dan penyakit disebabkan oleh kerusakan akibat radikal bebas dan sebagian besar mengalami peradangan kronis seperti tendangan sisi mereka. Ada beberapa faktor risiko untuk semua penyakit tetapi radikal bebas dan peradangan kronis merupakan sumber dan penyebab komplikasi utama. Radikal bebas tidak dapat dihindari, mereka adalah polusi udara dan air, dalam makanan yang kita makan junk, dan disebabkan oleh trauma dan cedera.Radikal bebas adalah bagian dari kehidupan, mereka bahkan mempengaruhi proses penuaan itu sendiri.
Anti-oksidan penting untuk kesehatan, tanaman mengandung sekitar 1.000 sampai 1.500 anti-oksidan, diet buah dan sayuran sangat penting, suplemen adalah kunci, vitamin dan mineral mengandung angka tinggi anti-oksidan. Anda perlu melakukan penelitian dan mencoba untuk menemukan suplemen segar, mereka cenderung kehilangan potensi mereka semakin lama mereka duduk di diri.

Siapapun dengan diabetes atau bahkan pra-diabetes harus berpikir ulang diet mereka, bergerak menuju makanan segar dan dimasak dengan benar, jauhi makanan siap saji dan apa saja dengan kadar gula tinggi. Mengkonsumsi sejumlah besar anti-oksidan sehari-hari, adalah penting untuk membantu tubuh Anda memulihkan dan menjaga kesehatan secara keseluruhan lebih baik.Diabetes tipe 2 dapat dikontrol dengan diet dan olahraga, selama Anda mulai sekarang. Pra-diabetes dapat dibalik.

Ada juga dibebankan Super, super kuat anti-oksidan di alam disebut Xanthones. Xanthone memiliki kekuatan untuk mengalahkan sejumlah besar radikal bebas pada satu waktu, karena ikatan karbon yang kuat yang membuat molekul stabil.Xanthone Setiap melaksanakan fungsi biologis tertentu di dalam tubuh tidak seperti biasa anti-oksidan. Universitas dan ilmuwan telah mempelajari santon selama lebih dari 20 tahun. Para ilmuwan telah menemukan bahwa santon mampu meringankan berbagai masalah dan juga membantu dalam perbaikan kondisi serius. Ini adalah alasan bahwa semakin banyak universitas dan ilmuwan yang terlibat dalam penelitian tentang santon menakjubkan. Dua ratus santon telah diidentifikasi di alam, dan 41 berada di buah manggis saja, Anda dapat membandingkan bahwa untuk tanaman Aloe Vera yang hanya berisi satu santon. Buah manggis juga mengandung 25.000 anti-oksidan. Bagaimana yang membantu kesehatan Anda? Buah manggis memiliki jumlah tertinggi anti-oksidan dan santon yang pernah ditemukan dalam satu sumber.Satu hal tentang santon perlu Anda ketahui adalah bahwa mereka harus dikonsumsi dalam bentuk alami mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar