Sabtu, 17 Maret 2012

Free 3100 backlink-2 keuntungan dalam 1 langkah mudah

PROGRAM SUDAH BERAKHIR, SILAHKAN KUNJUNGI AKMIL SEO DISINI

Wah, kali ini saya benar-benar akan memberi kabar baik kepada anda sekallian. Kali ini akmilibnu.com yang selama ini sukses menggelar program backlink gratis selama 2 kali berturut-tirut kemabli akan memberikan 3100 backlink langsung hari ini juga! waw! 3100 backlink bukanlah hal yang mudah untuk membuatnya, tapi anda cukup melakukan hal mudah yang saya minta saja.

Apa yang saya minta?
saya hanya meminta anda untuk bergabung bersama saya di program CPM ity , apa itu ity? ity adalah program cpm yang sudah lama eksis didunia maya, sampai saat ini terhitung lebih dari 10k publisher di seluruh dunia telah mendapatkan bayaran yang besar dari situs advertising ini. Dan kali ini saya mengajak anda untuk menjadi referal saya.

Mana link referal anda?
link referal saya adalah :Url Shortner
pastikan link tersebut benar, sudah dua orang yang telah mendaftar, namun salah link dalam mendaftar.

Lalu, apa yang saya dapat setelah saya menjadi referal anda, akmilibnu.com?
Saya sangat menghargai anda yang bergabung melalui referal link saya, bila anda mendaftar melalui URL referal saya, anda akan mendapatkan 3100 backlink gratis!
Backlink ini akan saya beritahu kepada anda melalui dokumen text yang akan dikirim ke email anda. Dokumen ini berisi 3100 URL dimana saja backlink anda tersedia.

Jika saya sudah mendaftar, bagaimana cara mendapatkan 3100 backlink itu?
Jika anda sudah mendaftar, silahkan beri komentar di postingan ini, apa alamat email anda ketika mendaftar di ity ini, selain itu sertakan pula URL serta keyword web/blog anda, maka setelah itu akan saya cek, lalu tidak lama kemudian proses membuat backlink akan saya mulai, setelah backlink selesai, Dokumen berupa text akan dikirim ke alamat email anda


Sebelumnya perlu diperhatikan, bahwa anda perlu mem-verifikasi alamat email yang anda daftarkan di ity ini.

Silahkan komentar dibawah dengan alamat email anda yang sudah terdaftar di ity melalui url referal saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar