Rabu, 07 Maret 2012

Fitur Foto Terbaru Flickr

Flickr, sebuah aplikasi dan pengaturan foto online oleh Yahoo! memperkenalkan tampilan baru untuk halaman “foto dari kontak Anda” yang dinamakan Justified Layout.

Tampilan baru ini akan memudahkan para pengguna untuk mengetahui cerita dari teman para pengguna melalui foto-foto mereka. Desain baru ini mengoptimalkan untuk menampilkan foto berukuran besar secara mulus, sehingga pengguna dapat melihat lebih banyak aktivitas dari kontak, teman dan keluarga mereka sekaligus.

“Dengan justified layout di Flickr, pengguna dapat melihat foto dari kontak-kontak mereka secara mudah dari satu halaman, menambahkannya pada daftar favorit serta memudahkan pengguna untuk menulis pendapat! Serta, kemampuan untuk melihat ke bawah dan melihat semua foto kontak-kontak mereka pada #JustifiedView memudahkan mereka untuk mendapatkan update dari teman Flickr mereka,” kata Dellawati Wijaya, Community Manager Yahoo! Indonesia, di keterangan resminya.

Fitur Justified View yang baru ini muncul pada opsi view,yang pilihan tampilan sebelumnya juga masih tersedia. Tampilan Justified View akan selalu menghormati aspek rasio gambar dan tidak akan pernah memotong foto. -inilah.com-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar