Senin, 12 Maret 2012

Berolah raga kecil dalam beberapa menit bagi anda yang sibuk

Anda tidak bisa menghitung manfaat berolahraga. Mereka terlalu banyak.Mereka membantu mengendalikan berat badan, membantu penurunan berat badan, meningkatkan sikap Anda dan secara umum membuat Anda merasa lebih baik. Para ahli sekarang memberitahu kami bahwa hanya tiga puluh menit hari bergerak akan meningkatkan kesehatan Anda.

Sementara saya harus menerima pendapat sehingga banyak ahli, aku masih menemukan menyisihkan waktu adalah masalah dalam hidup saya sibuk.Jika Anda mengalami masalah yang sama, Anda dapat mencoba beberapa ide-ide untuk mendapatkan Anda akan:

1. Ketika Anda pergi ke mal atau toko kelontong, tidak parkir sebelah pintu depan toko. Meninggalkan mobil Anda sebagai jauh dari toko sebanyak yang Anda bisa. Ini akan memberi Anda lebih dari berjalan-jalan di jalan.

2. Ketika cuaca cocok untuk Anda, pergi ke luar dan bersih halaman. Hanya membungkuk dan peregangan untuk mengambil daun dan sampah akan membakar kalori.

3. Cobalah mengambil anjing untuk berjalan-jalan. Anjing Anda akan menikmati ini sangat banyak dan membuat Anda tetap bergerak.

4. Di tempat kerja, mungkin Anda dapat berjalan pada waktu makan siang.Saya telah menemukan bahwa beberapa kantor saya staf bersedia untuk berjalan beberapa hari dengan saya. Ini membuat waktu berjalan lebih cepat dan belum, saya telah dilaksanakan selama siang hari.

Saya yakin Anda dapat menemukan banyak alasan dan ide-ide untuk membantu memotivasi Anda dalam arah yang benar. Saya menemukan bahwa berjalan di bawah sinar matahari membantu meningkatkan suasana hati saya dan bahwa saya akan hanya membuat waktu ketika matahari keluar.Menemukan alasan Anda untuk membantu diri Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar