Senin, 12 Desember 2011

Zodiak 12 Desember - 18 Desember 2011

Zodiak 12 Desember - 18 Desember 2011 - Memasuki hari senin berarti zodiak hari ini terbaru pun juga akan diterbitkan. Kali ini ramalan zodiak mulai tanggal 12 Desember - 18 Desember 2011 yang berarti berlaku mulai hari senin 12 desember 2011 sampai minggu tanggal 18 desember 2011. Langsung saja kita lihat peruntungannya versi Berita Terbaru

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Capek fisik. Tapi hati senang lantaran merasa lebih dihargai. Ke depan jadi punya harapan yang lebih besar dari sebelumnya. Semakin banyak bekerja, seakan menanam bibit lebih banyak yang kelak bisa dituai. Mitra kerja terkesan dengan hasil kerja Anda. Itu yang penting. Rezeki: Banyak tawaran menjanjikan, pertimbangkan masak-masak. Asmara: Terpesona dengan gayanya. Hari Baik: Minggu, lepas dari belenggu. Fisik: Pencernaan terganggu karena makan sembarangan. Warna: Merah muda.


AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Antara senang dan sedih. Sebenarnya ini momentum paling pas untuk melakukan rekonsiliasi. Menyusun ulang rencana masa depan, akan dibawa ke mana nantinya. Peluang selalu ada. Namun masih ada semangat, tidak? Rezeki: Masih seperti kemarin, tapi ada peningkatan di sektor lain. Asmara: Baru bertemu tapi rindu lagi. Hari Baik: Jumat.   Fisik: Kurang tidur. Warna: Hijau.
   

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Peluang banyak tapi tidak harus semua kesempatan itu dikerjakan. Bukan soal serakah atau tidak. Tapi lakukan segala sesuatu dengan sungguh-sungguh. Ingat, kalau hanya dorongan nafsu, nanti hasilnya kurang maksimal. Percayalah, rezeki tak akan lari ke mana. Pada akhirnya, atasan tahu siapa yang berprestasi dan tidak. Rezeki: Tambah rezeki, idealnya tambah sedekah. Asmara: Banyak yang kesengsem. Hari Baik: Kamis,  menemukan solusi yang tepat. Fisik: Segar bugar. Warna: Merah hati.. 


ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Jangan bersikap kekanakan. Dewasalah, sekarang saatnya Anda jadi tumpuan. Dulu mungkin Anda sering merepotkan, tapi sekarang giliran direpotkan. Dunia berputar. Tapi mestinya bersyukur. Dengan direpotkan, tandanya Anda sekarang lebih makmur daripada  sebelumnya. Rezeki: Ada pesta kecil di rumah. Asmara: Sering pergi bersama untuk menjaga kehangatan cinta. Hari Baik: Minggu. Fisik: Kurang minum air putih, pinggang pegal. Warna: Putih.


TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Merasa heran sendiri dengan perubahan yang terjadi pada diri. Tiba-tiba saja merasa  lebih agresif dan bergairah dalam mengerjakan berbagai hal. Seperti ada energi besar yang masuk ke dalam diri. Sebuah motivasi yang datangnya tak tahu dari mana. Mungkin mimpi itu telah datang kembali, menuntut untuk dibuktikan. Rezeki: Ada kredit yang lumayan besar. Asmara: Makin sayang. Hari Baik: Jumat, mulai terlihat perubahannya. Fisik: Butuh istirahat cukup. Warna: Abu-abu.



GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Saat peristiwa terjadi, memang belum terasa sakit. Tapi lama-lama setelah kesadaran mulai muncul, lebih sakit karena merasa dibohongi. Dan hari-hari yang terlewati lebih banyak untuk meredam kemarahan. Beruntung, beberapa pekan ini banyak aktivitas yang positif. Jadi tak ada waktu untuk bersedih. Rezeki: Karier melesat bagai meteor. Asmara: Melakukan pendekatan baru lagi. Hari Baik: Senin. Fisik: Kaki pegal. Warna: Hitam.


CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Kegagalan adalah sukses yang tertunda. Begitu orang bijak menghibur mereka yang mengalami kegagalan. Kalau Anda sependapat dengan pernyataan ini, sudah semestinya bangkit dan melakukan hal yang lebih positif. Bukan karena dendam atau meraih pujian, tapi bahwa melanjutkan perjuangan adalah sesuatu keharusan. Rezeki: Uang banyak tapi hati belum tenang. Asmara: Pasti ada saatnya yang indah. Hari Baik: Kamis, bertemu orang yang mencerahkan. Fisik: Olahraga ringan sudah cukup membugarkan. Warna: Putih, anggun.


LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Waktu seperti berhenti. Masa lalu begitu mengikat Anda sehingga sulit untuk bergerak maju. Tak ada yang lebih indah dan menarik dari masa lalu. Sehingga ingin rasanya kembali ke masa silam. Anda pasti tahu, masa lalu tak mungkin bisa dikunjungi walaupun dalam impian. Jadi relakan masa lalu dan sambut masa depan. Rezeki: Ada yang mengajak makan-makan. Asmara: Mulai ada pencerahan. Hari Baik: Jumat. Fisik: Tak sinkron antara hati dan pikiran. Warna: Putih.


VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Reuni bukan sekadar kumpul-kumpul. Yang lebih penting lagi, memanggil kembali semangat yang dulu pernah membara. Walau tantangan berbeda, jika semangat sama membaranya  niscaya persoalan bisa diatasi dengan baik. Persoalan di rumah bisa diatasi dengan komunikasi yang lebih intens. Rezeki: Tak akan lari gunung dikejar. Asmara: Butuh pengertian yang besar. Hari Baik: Kamis. Fisik: Jangan tidur terlalu malam. Warna: Abu-abu, lebih anggun.


LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Jangan jual mahal. Tawaran baik dari dia, selagi menghibur hati, diterima saja. Tak ada ruginya. Toh Anda senang. Dan yang pasti lagi membuat dia juga senang. Jangan serakah menerima semua perhatian dari lawan jenis. Intinya tak baik memanfaatkan untuk keuntungan pribadi. Kalau dia menyerahkan hati, kembalikan dengan hati juga. Rezeki: Tak usah ngoyo. Pasti ada saatnya. Asmara: Berbunga-bunga. Hari Baik: Minggu. Fisik: Sakit kepala. Warna: Hijau pupus.


SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Hari-hari lebih dihabiskan untuk ujian dan ujian. Di rumah, sikap orang rumah menuntut kesabaran yang berlebih. Sementara di kantor, teman seperti ingin cari-cari kesalahan.  Mau diam saja kesal, mau marah tapi masalah sepele. Sementara persoalan di depan lebih dari itu. Rezeki: Lulus ujian. Asmara: Sendiri, tak ada yang memiliki, bisa juga berarti memiliki semua. Hari Baik: Senin, bertemu teman lama, peluang baru. Fisik: Tambah asupan buah. Warna: Merah tua.



SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Sabar, salah satu anggota keluarga sedang sakit. Anda sering dimintai tolong. Anda untuk sementara menggantikan pekerjaannya. Ambil positifnya saja, Anda belajar  banyak. Ada tawaran menguntungkan untuk kemajuan karier Anda. Terima saja selagi menguntungkan. Rezeki: Pasti ada kejutan besar yang menyenangkan. Asmara: Rindu dan rindu. Hari Baik: Senin, siap-siap  terima bonus. Fisik: Berat badan tidak stabil. Warna:  Cokelat tua.


Itulah ramalan Zodiak 12 Desember - 18 Desember 2011. Minggu depan seperti biasa akan dishare jadi tetep ikutin perkembangan zodiakmu di blog ini. Sampai jumpa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar