Sabtu, 03 Desember 2011

Youtube Permak Total Penampilannya

Youtube, situs yang memuat, dan berbagi video terkemuka di dunia ini mengubah dan mempermak total tampilannya. Entah kapan ini mulai dirubah, yang jelas tampilannya kini menjadi lebih dinamis.
Coba lihat perbedaannya :
 

Menjadi


Tampak berubah total bukan. Tidak cukup sampai disini, kita juga akan lebih mudah dalam memanage file-file video kita, dan men-share lewat facebook, google plus jadi lebih mudah. 
Kita juga dapat memilih, mulai dari entertainment, musik, dan tren terpopuler.

Sebenarnya tampilan baru ini sudah diujicoba oleh pihak youtube. Youtube juga menghilangkan slogannya, " broadcast yourself "

Fitur-fitur lainnya, seperti fitur up next video queue yaitu fitur untuk menonton video secara berurutan tanpa balik ke homepage. Letaknya di sebelah kanan bilah youtube. Tampilan video sesuai yang telah anda pilih sebelumnya.

Sayangnya fitur pencarian pengguna / user yang pernah diberitakan, yang memungkinkan pengguna tetap menonton video, sambil melakukan pencarian, tak jadi diterapkan, sedangkan fitur search yang kini masih seperti yang dulu, kita mencari, hilanglah video yang baru kita tonton, ya, memang perubahan tidak serta merta membuat " sempurna ".

 

Berikut tammpilan channel, ( screen shoot oleh youtube )

 

Untuk lebih lanjutnya silahkan tonton videonya ...

Tonton Sekarang

Sekian dulu, dari saya,semoga bermanfaat, kurang lebihnya mohon maklum, Terimakasih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar