Sabtu, 17 Desember 2011

Serunya Layanan dan Konten di Indonesia

Serunya Layanan dan Konten di Indonesia - Bebeberapa tahun terakhir ini Indonesia dibanjiri oleh teknologi-teknologi canggih. Semua pasti sudah tahu kan seperti Blackberry,Android dan lain sebagainya. Hal ini pun juga merambah ke pasar layanan dan konten di Indonesia sendiri.


Mereka yang memiliki ide-ide kreatif mencoba membuat sesuatu yang baru dengan memanfaatkan momentum masuknya teknologi-teknologi canggih di Indonesia. Mereka mmebuat konten-konten unik yang dapat dibagikan dan dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara khusunya. Seperti apa konten unik yang saya maksud? mari kita lihat lebih mendetail.

1. RBT


RBT atau Ring Back Tone adalah sebuah bentuk bisnis dengan menggunakan media Teknologi Informasi (IT) yaitu ponsel dengan melakukan aktifasi pada layanan operator yang menyediakan lagu yang kita butuhkan. Sistem ini dilakukan dengan sistem pembayaran pada jangka waktu tertentu, sehingga kita tdiak dapat memiliki konten seutuhnya. Peminat RBT di Indonesia tergolong "tinggi" melihat banyaknya pengguna RBT di Indonesia sendiri. Hal ini membuktikan bahwa Teknologi Informasi dan Komunikasi telah merambah ke dalam masyarakat Indonesia.

2. Musik


Musik sudah ada sejak jaman dahulu kala. Sejak ada teknologi-teknologi yang masuk khusunya di Indonesia sendiri, industri permusikan di Indonesia juag mengalami perubahan drastis. Banyak aliran-aliran musik yang mulai berkembang, banyaknya varisasi-variasi musik dan disertai dengan video klip yang sudah terbilang "modern" menjadi bukti konten di Indonesia telah maju.

3. Video/Film


Selain musik dan RBT, indistri perfilman sendiri juga terpengaruh oleh adanya teknoogi-teknologi baru di Indonesia. Semakin berkualitasnya efek-efek pada film/video di Indonesia hingga film Indonesia ada yang nge-hits di luar negeri menjadi bukti bahwa konten di Indonesia sudah maju dan menarik minat banyak orang.

Lalu bagaimana dengan anda sendiri? apakah anda termasuk salah satu dari penggemar layanan dan konten di Indonesia? Walau bagaimanapun juga kita harus mengakui bahwa layanan dan konten di Indonesia berkembang pesat dan tidak akan ketinggalan dari yang lain. Maju Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar