Senin, 05 Desember 2011

Persiapan Yang Baik Untuk Bertemu Dengan Orang Tua Pacar

Persiapan Yang Baik Untuk Bertemu Dengan Orang Tua Pacar - Untuk bertemu dengan orang tua pacar pasti kita harus mempersiapkannya sebaikmungkin baik mental kita maupun penampilan kita. Berikut ada beberapa tips-tips Persiapan Yang Baik Untuk Bertemu Dengan Orang Tua Pacar supaya anda mendapat kesan positif dari calon mertua.


Berbusana rapi dan sopan
Tidak harus baru, tapi pakailah busana yang terbaik dan terlihat sopan dihari besar anda ini, jangan sampai anda memakai busana yang terlihat ketat. Dengan berbusana rapi dan sopan akan memberikan kesan lebih positif dimata keluarga kekasih.

Membawa hadiah
Untuk membuat kesan hangat dan lebih akrab kepada calon mertua, tidak ada salahnya anda membawa dan memberikan hadiah kecil.

Bersiap menjawab
Calon mertua pasti mengajukan beberapa pertanyaan seputar pribadi anda atau aktivitas anda, dan anda harus siap menjawabnya dengan respon yang sopan.

Tawarkan bantuan
Jika calon mertua (ibu kekasih) sedang sibuk di dapur, tak ada salahnya anda menawarkan bantuan dan berusahalah untuk bisa membantu. Tapi pastikan anda tidak berlebihan melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar