Minggu, 18 Desember 2011

Pemain Persija-SFC Baku Pukul di Hotel

Ismed Sofyan (Persija).

Thierry memukul Ismed dan mengakibatkan luka di wajah.

Dua pemain asing Sriwijaya FC Hilton Moreira dan Thierry Gathuessy bentrok dengan sejumlah pemain Persija Jakarta di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, tadi malam.

Akibat baku pukul ini, wajah Hilton Moreira lebam dan Thierry Gathuessy terluka di tangan. Sedangkan Ismed Sofyan dari Persija mengalami luka robek pada pelipis kanannya.

Kejadian berawal ketika Ismed Sofyan mendatangi resepsionis untuk menanyakan kamar Hilton Moreira dan menyatakan ingin bertemu di lobi. Tidak lama berselang, Hilton turun.

Setelah berbicara beberapa saat, keduanya adu mulut. Kejadian itu mengundang Thierry Gathuessy untuk melerai yang secara sengaja mendatangi lobi itu. Diduga saat memisahkan Hilton Moreira, Thierry memukul Ismed dan mengakibatkan luka di wajah.

Kemudian Ismed memberitahu pemain Persija lain mengenai pemukulan tersebut. Thierry pun dikejar sejumlah pemain Persija hingga ke koridor lantai tiga hotel.

Sejumlah kerusakan terjadi di hotel. Karena pemain Persija yang mengejar Thierry melempar tabung pemadam kebakaran ke kaca kafe. Setelah kejadian sejumlah petugas Polresta Palembang berdatangan ke hotel.

Usai kejadian, Thierry dan Hilton menjalani visum dan perawatan di Rumah Sakit RSK Charitas dan didampingi Hendri Zainuddin melapor kasusnya ke Mapolresta Palembang.

Sementara itu, Ismed Sofyan mengalami luka cukup dalam di wajah bagian kanan. Menurut keterangan pelatih Persija Iwan Setiawan, dokter di RS RK Charitas Palembang tidak sanggup melayani Ismed dan harus dirujuk ke RS Bunda Palembang. 

sumber : beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar