Jumat, 09 Desember 2011

Download reverse karl mayer


Pada kesempatan kali ini, saya akan share sebuah lagu yang mungkin kita anggap lagu ini lagu yang menyeramkan.Lagu ini bila didengar dengan volume yang keras dan dalam waktu lebih dari 5 jam, akan menimbulkan suatu gangguan pada sistem otak yang bisa mengakibatkan depresi berat. Lagu ini populer di Indonesia malalui tayangan On *** *POT di ***NS7 di sekitar bulan September dan ditayangkan ulang di bula Desember.

Kali ini saya akan membagi link downloadnya, ok langsung aja ke TKP : klik disini
UNTUK LAGU GLOOMY SUNDAY VERSI TERTUA KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD


kalau mau download, saya mohon untuk like blog saya difacebook, caranya tinggal klik halaman FB IPA2 diatas dan like IPA SEJATI.
NB : KALO MAU NGESHARE MP3 INI, TOLONG CANTUMKAN SUMBERNYA ( http://akmilibnu.com ) terima kasih


silahkan jangan lupa tinggalkan jejak diblog saya dengan mengisi komen dibawah, bisa sekalian promosi blog agan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar