Jumat, 02 Desember 2011

Cek Internet Forecast sebelum online!

Menurut survei terbaru yang dilakukan oleh Aliansi Keamanan Cyber ​​Industri (CSIA), pengguna komputer lebih banyak menjadi semakin tidak aman tentang penggunaan Internet. Empat puluh delapan persen dari mereka yang disurvei menghindari melakukan pembelian di internet karena mereka takut informasi keuangan mereka mungkin dicuri. Kurang dari satu dalam lima dari 1.150 orang dewasa AS disurvei percaya bahwa hukum yang ada dapat melindungi mereka dari penipuan, pencurian identitas dan kejahatan lainnya di Internet. Lebih dari dua pertiga (70 persen) ingin kuat Kongres untuk meloloskan undang-undang perlindungan data.

Konsumen telah jelas diambil pemberitahuan tentang ancaman Internet dan penipuan, tetapi sudah ada beberapa sumber yang dapat mereka gunakan untuk memahami apa risiko langsung dan apa yang bisa mereka lakukan untuk lebih aman berpartisipasi dalam kegiatan favorit mereka secara online. Konsumen ingin diberitahu tentang tingkat risiko yang terkait dengan aktivitas online umum dan mereka dapat mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi diri mereka sendiri. Salah satu alat tersebut adalah Symantec Internet Threat Meter, yang membantu pengguna komputer menjadi sadar akan ancaman Internet paling baru dan mendidik mereka tentang langkah-langkah mereka dapat mengambil untuk melindungi komputer mereka dan data pribadi saat online.

Sementara cacing komputer profil tinggi dan serangan online lainnya yang tidak terlihat sebagai mereka telah di masa lalu, ancaman internet telah berubah bentuk dan menimbulkan risiko bahkan lebih untuk konsumen. Hari ancaman menyebar dengan cara-melalui banyak situs Web, pesan instan dan e-mail-tapi menggunakan lebih diam, metode yang ditargetkan dari sebelumnya. Banyak serangan diluncurkan dengan maksud kriminal untuk mencuri data pribadi pengguna 'atau untuk mengambil alih komputer untuk memulai serangan bertarget yang menghasilkan keuntungan finansial untuk kejahatan dunia maya.

Symantec Internet meter Ancaman membantu konsumen lebih memahami lanskap internet dengan mengambil pendekatan berbasis kegiatan. Indeks Tingkat empat kegiatan-e-mail secara online utama, kegiatan web, instant messaging dan file sharing - pada tingkat-rendah, menengah atau tinggi-risiko berdasarkan pemicu yang terkait dengan kerentanan malware, spyware, phishing penipuan / online, , online serangan dan spam.

Konsumen ingin merasa lebih percaya diri tentang keamanan mereka ketika mereka sedang online, apakah mereka berkomunikasi melalui e-mail, melakukan transaksi keuangan di Internet, chatting melalui pesan instan atau file sharing. Sama seperti wisatawan disiapkan memeriksa ramalan cuaca untuk kota tujuan mereka, konsumen yang sedang online sekarang memiliki alat yang mereka dapat digunakan untuk membantu mereka mempersiapkan pengalaman yang aman dan produktif di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar