Sabtu, 03 Desember 2011

5 Website terpopuler di Dunia versi Alexa

Mungkin sebelum sobat membaca artikel ini, sobat ingin membacca artikel saya yang sebelumnya, yang berjudul Cara Mempercepat Proses Disk CleanUp. Nah, kali ini saya akan mencoba ngeposting mengenai 5 situs/website yang terpopuler di Dunia versi Alexa, Berikut ini saya mulai.


Diposisi pertama, adalah google.com, Selain rangking 1 di dunia, google.com juga menempati urutan nomor 1 di Amerika Serikat. reputasi dari google.com untuk saat ini adalah 3,933,368 dengan jumlah bintang 4.5/5 dari 783 reviewers

Diposisi kedua, ada facebook.com buatan Mr.Mark, sama seperti google.com , facebook.com juga berada diposisi kedua setelah google.com di Amerika Serikat. reputasi daripada facebook.com yaitu 5,399,138 untuk saat ini, perolehan bintang adalah 4/5 dari 540 reviewers

Bercokol diposisi ketiga adalah youtube.com , siapa tidak tahu situs raksasa milik google ini, yang pada awalnya berkantorkan disebuah restoran Asia di Amerika ini. kini youtube.com tumbuh menjadi situs penyedia konten video terbesar didunia, belum ada saingan sampai saat ini. Reputasi youtebe yaitu 2,604,172 dan memiliki bintang 4/5 dari 154 reviewers.

Diposisi keempat, ada yahoo.com

Diposisi kelima ada Wikipedia.org

Seperti itulah, website terpopuler di Dunia ini, saya hanya bisa bermimpi saya ingin memiliki sebuah situs/website yang dapat berguna bagi masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar