Minggu, 06 Mei 2012

Foto Bugil Dewi Cinta | Galeri Info Unik

Foto Bugil Dewi Cinta | Galeri Info Unik
Foto Bugil Dewi Cinta | Galeri Info Unik – dewi cinta oh dewi cinta, kembali dunia hiburan tanah air dihiasi oleh foto-foto bugil. Galeri Info Unik, menjawab semua pertanyaan seputar dewi cinta yang sedang tenar-tenarnya di dunia maya ini.


Seperti apakah foto dewi cinta ini ? apa sebabnya ? dan mengapa bisa tersebar ? mari kita simak dibawah ini sob.

Mari kita kenalan dulu sama dewi cinta ini. Biodata Dewi Cinta

Foto Bugil Dewi Cinta | Galeri Info Unik
Lahir pada tanggal 15 Agustus 1987, karir dewi tidak begitu mulus, semua bidang yang dia tekuni belum menemukan memontun yang tepat untuk mengangkat namanya, termasuk sebuah lagunya yang tidak begitu terkenal berjudul Main Hati.

Dewi Cinta adalah seorang presenter, artis, pemain sinteron, model, dan penyanyi. Beberapa sinteron yang cukup dikenal dan pernah dia bintangi adalah Jaka Tingkir, Pernikahan Dini, Demi Cinta dan Semua Sayang Chika. Hanya sensasi yang berhasil dia buat, yaitu diantaranya, tampil sebagai cover majalah Popular yang cukup hot menampilkan foto dirinya.

Kemudian berita tentang penipuan designer kondang Adjie Notonegoro yang melibatkan uang 100 Juta milik Dewi Cinta. Dan terakhir adalah beredarnya Foto Dewi Cinta di Internet, foto yang hangat dan hot yang memancing kecaman dan kritikan dari banyak pihak.

Tak cukup disitu, sang perempuan yang mirip dewi cinta itu asik berfoto bersama temannya di atas bathtub. Dua perempuan itu pun juga tak mengenakan pakaian sama sekali.

Foto Bugil Dewi Cinta | Galeri Info Unik


Nah, berikut ini pengakuan dari Dewi Cinta seputar foto bugil tersebut.

"Iya, itu foto-foto saya," ujarnya saat dihubungi detikhot lewat telepon, Jumat (4/5/2012). Dewi mengungkapkan foto-foto itu berasal dari handphone miliknya yang hilang beberapa hari lalu. Sejak itu, ia memang sudah ketakutan foto-foto pribadi di handphone-nya akan beredar.

"Handphone-ku hilang hari Rabu kemarin. Jatuh, Mas," tutur pelantun 'Main Cinta' itu. Lalu, apakah Dewi akan mencari penyebar foto-foto bugilnya?

Foto Bugil Dewi Cinta | Galeri Info Unik – okelah sobat unik, sekian dulu info tentang Foto Bugil Dewi Cinta ini, dan mohon maaf karena blog Galeri Info Unik ini tidak menyediakan foto bugil, jangan lupa lihat juga Video Anggota Dpr dan Wanita terseksi di Dunia, dan ada berita terbaru dari Merry Putrian Download.

dukung dan doakan kami dalam kontes seo ini, agar bisa menjadi lebih baik lagi
Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia - MisterJudi.com agen bola terpercaya EURO 2012
Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012 - Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar