Jumat, 18 Mei 2012

Lady Gaga dan Indonesia | Galeri Info Unik

Lady Gaga dan Indonesia
Lady Gaga dan Indonesia | Galeri Info Unik - Lady Gaga, Lady Gaga, normalnya untuk seorang wanita di barat adalah hal biasa. Jika dikaitkan dengan Indonesia yang penuh dengan kentalnya budaya Timur (walaupun bobrok juga) sangat bertentangan. Mengapa demikian ? ya tentunya karena dari cara dia aksi panggung dan gaya berpakaian yang seronoh. Dengan hal tersebut menurut beberapa ormas adalah kasus yang wajib hukumnya untuk dibatalkannya konser Lady Gaga di Indonesia ini.

Namun, apakah pelarangan konser lady gaga ini adil untuk seluruh lapisan masyarakat dan manusia yang menjunjung tinggi plurasisme ?. menurut beberapa tokoh di dunia Entertainment hampir 80 artis yang vocal untuk menyetujui konser lady gaga di Indonesia.

Logikanya, kenapa harus Lady Gaga yang harus dibatalkan kosernya disaat sudah habisnya tiket konser ini? mengapa sampai saat Film Syur di Inonesia masih banyak beredar, para WTS tidak diberantas, apakah harus menunggu sang WTS itu menjadi terkenal terlebi dahulu lalu dicekal ? sungguh menggelitik memang. Namanya juga manusia, mempunyai sifat dan ideology yang tentunya berbeda, so ambil hikmahnya aja.

Lady Gaga dan Indonesia | Galeri Info Unik – pada postingan Galeri Info Unik kali ini, kita dituntut untuk berpikir cerdas dan mendalam agar mampu menyikapi kasus seperti ini dengan bijaksana. Cukup sekian dulu pertemuan kita, semoga bermanfaat, jangan lupa likenya dan baca juga Lady Gaga Hot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar