Kamis, 31 Mei 2012

Kristen Stewart dan Robert Pattinson | Galeri Info Unik

Biografi Kristen Stewart, Foto Kristen Stewart Terbaru, Foto Mesrah Kristen Stewart Dan Robert Pattinson, Kristen Stewart dan Robert Pattinson,
Kristen Stewart dan Robert Pattinson – ada gosip yang hangat nih dari mereka berdua, Galeri Info Unik berhsil mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpecaya tentang adanya gosip seperti ini. Langsung aja kita simak gosip dari Kristen Stewart ini.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson – berawal dari beredarnya gosip jika kristen stewart dan robert pattinson ini sering berciuman dan hampir setiap hari melakukannya. Kejadian ini terjadi saat Festival Film Cannes pada Rabu (23/5). Malam itu mereka datang ke pesta peluncuran film baru Kristen Stwewart "On the Road". R-Patz datang untuk memberikan dukungan kepada kekasih tercinta. Namun sayang sekali mereka tidak datang bersama saat di karpet merah, sehingga tidak foto bersama. Saat penayangan film pun, mereka berdua duduk di tempat terpisah.
"Mereka berbicara berdekatan tapi sesekali Kristen akan menunjukan kepadanya layar ponselnya dan Rob tertawa. Dia kemudian berbicara panjang lebar dan Kristen akan mendengarkan dan menganggukan kepalanya dan kemudian tertawa. Tampaknya Rob menceritakan lelucon kepadanya," ujar seorang saksi mata kepada Us Weekly.
Sejak pasangan pemain "Twilight" ini ketahuan menjalin hubungan pada 2009, mereka selalu berusaha untuk menyembunyikan hubungan itu dari para wartawan.
Kristen dan Robert selalu menghindari pertanyaan mengenai hubungan mereka selama bertahun-tahun. Kristen sesekali kerap menyebut Robert sebagai pacarnya, seperti yang dia katakan untuk majalah Elle. Namun saat majalah itu menanyakan apakah mereka akan menikah, dia hanya menjawab, "Semua orang mau tahu," tanpa menjawab pertanyaan.
Sempat diberitakan bahwa R-Patz dan Kristen Stewart dilarang tampil bersama di atas karpet merah selain untuk acara bertema "Twilight". Kabarnya hal ini terkait dengan kontrak yang telah mereka setujui dengan pihak pembuat film.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson - selain itu, kisah asmara kristen stewart an robert pattinson ini terungkap dalam sebuah wawancara panjang dengan majalah Interview, seperti dikutip Holywood Life, Rabu (30/5), soal perjalanan kariernya, Stewart, entah keceplosan atau tidak, mengatakan “sangat mencintai” kekasihnya saat ini yag juga lawan mainnya di The Twilight Saga.
Dilaporkan Hollywood Life, Stewart adalah contoh cerita sukses di Hollywood. Ia memulai karier sebagai aktris cilik yang bermain di film-film bermutu (Panic Room, Into the Wild) dan kemudian bergabung dengan salah satu film franchise trsukses di Hollywood, Twilight. Meski begitu, bukan hanya uang dan ketenaran yang membuat Stewart bahagia, melainkan kekasihnya juga main film dengannya.
“Saya merasa sangat sukses, dan bukan karena sekarang saya bisa memilih main film,” kata Stewart. “Melainkan karena saya bekerja bersama orang saya sangat cintai, dan saya hanya punya satu-dua pengalaman buruk dengan sutradara.”.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson | Galeri Info Unik – nah, penasarankan kawan unik jika tanpa Foto Mesrahnya oleh karena itu langsng aja masuk ke Foto Mesrah Kristen Stewart Dan Robert Pattinson. Okelah, cukup sekian dulu, semoga bermanfaat dan jangan lupa likenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar