Jumat, 11 Mei 2012

Pulsa dan Cinta

Dalam posting berikut ini saya ingin berbagi cerita dengan pembaca tentang  hubungan antara pulsa dan asmara saya, dimana pulsa merupakan kebutuhan pokok dalam hubungan long distance yang saya jalani. 
Pertama kenalan dengan pacar lewat room di yahoo messenger, selanjutnya hari-hari yang sebelumnya saya rasakan sepi menjadi ramai, berwarna dan berbunga-bunga. Hubungan kami berlanjut dan semakin dekat, selanjutnya kami bertukar nomor posel, kebetulan kami berdua menggunakan operator yang sama tapi pacar (yang sekarang sudah jadi tunangan) berada di luar kota.

Pastinya pulsa sangat dibutuhkan agar hubungan jarak jauh kami terjalin semakin erat, karena pernah dengar kalau menjalani hubungan long distance sekurang-kurangnya pasangan harus memenuhi empat syarat yaitu :
  • Percaya, mengakui atau yakin bahwa sesuatu memang benar atau nyata _KBBI
  • Setia, berpegang teguh (pd janji, pendirian, dsb). _KBBI
  • Jujur, lurus hati; tidak berbohong (msl dng berkata apa adanya) _KBBI
  • Komunikasi, pengiriman dan penerimaan pesan atau berita antara dua orang atau lebih sehingga pesan yg dimaksud dapat dipahami _KBBI
Dalam hal komunikasi apalagi jarak jauh tentunya membutuhkan pulsa, kalau di pikir kembali pulsa memang sangat berperngaruh terhadap hubungan jarak jauh yang kami jalani. Untuk menghemat pembelian pulsa saya kemudian mencari cara bagaimana supaya pengeluaran untuk pulsa bisa sedikit di hemat. Kemudian saya memutuskan untuk daftar menjadi member Pojok Pulsa sehingga yang biasanya saya mengeluarkan biaya lebih untuk membeli pulsa di counter bisa di hemat.

Pulsa menjadi salah satu syarat mutlak dalam hubungan kami, karena kami terpisahkan jarak yang tidak memungkinkan kami untuk bertemu tiap hari bahkan tiap minggu, sehingga kepercayaan di bangun dengan komunikasi. Sedangkan agar komunikasi bisa lancar maka pulsa adalah salah satu item yang harus dan wajib dipenuhi oleh semua pasangan yang menjalani long distance relationship.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar