Rabu, 09 Mei 2012

Tulisa Contostavlos Foto Biodata Wanita Terseksi Di Dunia | Galeri Info Unik

Tulisa Contostavlos Foto Biodata Wanita Terseksi Di Dunia – selamat bertemu kembali kawan unik, masih dalam nuansa seputar dunia entertainment, Galeri Info Unik hadir membawa berita yang cukup unik, menarik, dan segar untuk kawan baca.

Tulisa Contostavlova, menjadi pokok pembahasan kita pada kesempatan kali ini. Mengapa kita bahas ? tentunya saya memberikan informasi mengenai foto, biodata, dan sedikit kisah hidupnya. Setidaknya anda tahu seperti apa orang yang kita bahas ini hehehe. Tulisa Contostavlova menjadi booming di dunia maya Indonesia karena statusnya sebagai wanita paling seksi sedunia versi majalah pria dewasa FHM Mei 2012.
Tulisa Contostavlos foto biodata wanita terseksi di dunia – kebanyakan orang menganggap seksi adalah penilaian secara fisik, namun, menurut saya pribadi seksi adalah semua hal yang sifatnya unik dan kita dapat merasakan aanya suatu getaran yang tidak biasa hehhee.

Nih, saya share siikit tentang wanita terseksi di dunia ini update 2012 loh.

Tulisa Contostavlos foto biodata wanita terseksi di dunia | Galeri Info Unik
Tulisa Contostavlos, dengan nama akrabnya Tulisa ini berumur 23 tahun berkewarganegaraan inggris. Dalam berkarir dia menggeluti bidang sebagai penyanyi, pencipta lagu, model, aktris, dan tentunya dalam awal karirnya dia sebagai anggota dari grup hip-hop, N-dubz, yang lahir pada tahun 2000 bersama sepupunya, Dappy dan seorang temannya Fazer pada waktu itu. Dan telah menghasilkan tiga album lagu, saat ini Tukisa memutuskan untuk bersolo karir dan menjadi juri acara televise X-factor.


Setelah dinobatkan sebagai wanita paling seksi sedunia oleh pembaca majalah pria FHM terbitan Mei 2012, Tulisa Contostavlos, menduduki puncak lagu Inggris dengan single pertamanya yang berjudul "Young" pada hari Senin kemarin.

Setelah pada Januari yang lalu, Tulisa tersangkut skandal video porno yang melibatkan bekas pacarnya, Justin Edwards, tampaknya sekarang dia telah berhasil pulih kembali.

Single "Call Me Maybe" dari Carly Rae Jepsen turun ke peringkat kedua setelah berada di posisi puncak minggu kemarin. Sementara lagu baru "Sparks" dari grup musik dari Barbados, Cover Drive secara mengejutkan langsung menempati peringkat keempat.

Tulisa Contostavlos Foto Biodata Wanita Terseksi Di Dunia – demikian dulu info tentang Tulisa wanita tersekse di dunia ini, semoga info ini bermanfaat, dan mohon maaf jika terdapat kesalahan tulisan. Jangan lupa like, berkunjung lagi di Galeri Info Unik ini, dan visit juga kesini Manusia Barbie.

Tulisa Contostavlos foto biodata wanita terseksi di dunia | Galeri Info Unik out of 10 based on 10 ratings. 1user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar