Rabu, 09 Mei 2012

Indehoy atau IndeHost ? Web Hosting Indonesia | Galeri Info Unik

Indehoy atau IndeHost ? Web Hosting Indonesia | Galeri Info Unik – apa kabar kawan unik ? semoga baik-baik saja. Kembali Galeri Info Unik hadir untuk kawan unik semua. Kali ini mengangkat tema tentang kontes seo, namun sebenarnya ini adalah pertanyaan dari teman saya mengenai web hosting. Awal ceritanya dia ingin mengubah domain blognya menjadi .com tapi bingung mencari web hosting dan bertanya, web hosting Indonesia apa ya ? indehoy atau indehost ? lantas saya langsung saja ketawa, memangnya ada apa webhosting namanya indehoy ? hahaha parah-parah ini. Lalu saya bantu cari di internet dan ditemukanlah indehost.

Indehoy atau IndeHost ? Web Hosting Indonesia | Galeri Info Unik - okelah kawan unik, yang msih belum mengerti akan webhosting saya kasih tahu dulu infonya deh, tapi setelah itu baca berita terbaru Supermoon 2012 Foto ya.

Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user, yang berarti webhosting ini tidak gratis.
Indehoy atau IndeHost ? Web Hosting Indonesia | Galeri Info Unik
Setelah itu kita bahas deh tentang IndeHost yang katanya paling murah se-Indonesia.

IndeHost merupakan salah satu penyedia layanan web hosting dan domain di Indonesia. Dengan memberikan harga hosting dan domain yang murah. Tetap selalu menjaga produk dan layanan secara profesional dan berkualitas. Dukungan teknis 24 jam sebagai layanan agar server tetap stabil. Serta memberikan garansi 100% uang kembali jika konsumen tidak puas dengan layanannya.

IndeHost memiliki komitmen yang salah satunya adalah selalu meningkatkan inovasi yang dapat menunjang tingkat bisnis Anda melalui media website. Seiring perubahan zaman yang semakin modern maka Indehost hadir untuk memberikan kebutuhan layanan internet yang dapat membantu meningkatkan bisnis kawan unik semua.

Selain itu ada beberapa manfaat yang diberikan IndeHost seperti yang ibawah ini :

  1. IndeHost telah menyediakan paket shared hosting yang telah dikemas sesuai dengan kebutuhan.
  2. IndeHost.com sebagai tempat Web hosting terpercaya dan tangguh karena telah dilengkapi dengan hardware terbaik serta software pendukung yang familiar seperti cPanel, Softaculous.
  3. IndeHost juga didukung teknis yang baik yang bisa anda hubungi selama 24 jam.
  4. Komitmen IndeHost yang berusaha melayani klien-nya dengan ramah, sabar, disiplin, cepat, dan penuh tanggung jawab.
  5. IndeHost juga memberikan memberikan tips yang secara tertulis maupun dalam berbincang-bincang. Bahkan anda bisa langsung berkonsultasi secara langsung seputar website yang akan anda bangun.
  6. IndeHost terus memberikan dan menambahkan berbagai fitur-fitur terbaru yang sangat membantu anda untuk menaikkan traffic serta meningkatkan produk yang akan akan jual.
  7. IndeHost anda secara mudah bisa masuk ke Control panel yang telah dilengkapi oleh cPanel yang telah banyak digunakan oleh perusahaan hosting terkenal.
  8. IndeHost telah dilengkapi software auto-installer, Softaculous. Software ini telah dilengkapi dengan ribuan script yang dapat diinstal secara otomatis, lebih mudah digunakan, dan anda hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk menggunakannya.
  9. IndeHost telah menyajikan untuk anda server dan lokasi data center terbaik sehingga website anda dapat dengan mudah diakses oleh semua orang di seluruh dunia.

Indehoy atau IndeHost ? Web Hosting Indonesia | Galeri Info Unik – sekian dulu ulasan tentang Indehoy dan IndeHost ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa like artikel ini, balik lagi ke galeri info unik dan visit ke penulisan artikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar