Senin, 05 September 2011

Rihanna Jadi Tentara!


Jika biasanya Rihanna sering terlihat dengan kostumnya yang super seksi, kali ini justru sebaliknya. Rihanna terlihat garang mengenakan seragam tentara dan memegang senapan mesin besar.

Niat Rihanna untuk meninggalkan imagenya sebagai penyanyi seksi ini dilakukan demi film pertamanya, BATTLESHIP. Dalam salah satu adegan film ini, Rihanna tampil total sebagai seorang spesialis senjata wanita.

Seperti dilaporkan ET Online, wanita berusia 23 tahun ini sempat menyatakan bahwa dirinya harus mengikuti beberapa latihan militer dasar untuk mempersiapkan filmnya. Latihan inipun dilakukan secara serius, sampai Rihanna harus menerima bentakan dan hukuman push up. Walaupun hampir seluruh tubuhnya biru-biru, Peter Berg, sang sutradara, memujinya karena tak pernah mengeluh.

"Karakterku adalah seorang tentara ahli senjata, dia tahu semua hal tentang senjata, tidak hanya miliknya, tapi semua senjata yang dimiliki pasukannya. Aku bisa mendalami karakternya, dia adalah seorang pejuang, dia seorang pembunuh. Dia tak takut apapun. Dia suka tantangan karena dia pasti akan bisa menyelesaikannya," ujar Rihanna.

sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/rihanna-jadi-tentara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar