Senin, 05 September 2011

Jang Geun Suk Suka Tidur Telanjang


Pemeran utama dalam serial drama YOU'RE MY PET, Kim Haneul dan Jang Geun Suk, beberapa waktu lalu terlibat interview dengan Section TV.

Dalam interview tersebut, Kim Haneul membocorkan tendensi Jang Geun Suk sebagai seorang exhibitionist, atau orang yang suka memamerkan tubuhnya. "Meski tidak ada di skrip Jang Geun Suk kerap membuka pakaiannya selama proses syuting," ucap Kim Haneul.

Jang Geun Suk yang gusar pun membalas, "Kamu berpura-pura tidak melihat padahal kamu sudah melihat semuanya," ucapnya. Kim Haneul pun menanggapi, "Sejujurnya... Aku melihat itu semua," yang mana segera memicu tawa seisi ruangan.

Jang Geun Suk kemudian menjelaskan bahwa ia tidak menyukai pakaian di jalan. Ia juga melanjutkan dengan sebuah pengakuan bahwa, "Jika aku tidak telanjang, aku tak bisa tidur." Pengakuan tersebut sedikit membuat shock Kim Haneul, meski tidak terlalu lama kemudian dengan malu-malu ia bertanya, "Mengapa kamu tidak melakukannya di film??" yang mana menyebabkan seisi studio kembali heboh.

Acara tersebut ditayangkan hari ini, Minggu (04/09) di Section TV. Penonton juga bisa menyaksikan mengapa Jang Geun Suk menjadi artis no 1 paling dihindari dan alasan spesialnya mengapa memanggil Kim Haneul sebagai Ratu Drama Komedi.

sumber : http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/jang-geun-suk-suka-tidur-telanjang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar