Jumat, 30 September 2011

Sejarah Berdiri Perusahaan Suzuki

Suzuki Motor Corporation adalah perusahaan Jepang yang memproduksi kendaraan seperti mobil dan sepeda motor. Mereka memiliki tempat produksi yang terletak di lebih dari 22 negara. Pesaing utama mereka adalah Toyota, Ford, Honda, dan Daihatsu. Sementara partner mereka adalah Nissan, Mitsubishi, Mazda, dan Volkswagen. Pada awalnya General Motors memiliki saham mayoritas di Suzuki. Kini Grup Volkswagen telah membeli 19,9% saham suzuki.

Suzuki memiliki permulaan yang rendah hati di Jepang sebagai sebuah perusahaan di dangau 1909. Pemilik, Michio Suzuki diinvestasikan dalam dangau untuk membuat mesin-mesin produksi lebih efisien dan menguntungkan. The keuntungan dari dangau produksi tetap mengalami pertumbuhan harga melalui 30 tahun span. Pada saat itu, perusahaan memiliki kekayaan yang cukup untuk berinvestasi di industri lain. Dalam upaya diversifikasi produk mereka, Suzuki diinvestasikan dalam produksi mobil kompak. Mobil suzuki dari warisan dimulai pada 1937. Pertama yang sported model Suzuki 13 daya kuda, empat silinder mesin. Namun, pada serangan hebat dari Perang Dunia II (WWII) Amerika perselisihan produksi dihentikan. Sekali lagi perusahaan investasi mereka kembali ke dangau perusahaan yang akhirnya akan melihat kematian di tahun 1950-an.

Setelah kembali dari WWII membeli peluang investasi dalam industri transportasi. Selama 1950 Suzuki rekayasa dari beberapa model sepeda motor perintis dunia kompak dan aman. Keberhasilan ini segera motor menyebabkan pembukaan Suzuki Motor Corporation pada tahun 1955. Tahun ini juga melihat kembali masuknya ke dalam mobil Suzuki industri dengan Suzulight. Suzulight di Jepang adalah pertama-mobil ringan. Keberhasilan ini akan membawa pada tahun. Selama tahun 1980-an, Suzuki memasuki pasar Amerika dengan revolusioner Olahraga Utility Vehicles (SUV) yang captivated American konsumen. Hari ini, Suzuki adalah perusahaan multinasional yang terus pelopor teknologi otomotif. Kendaraan mereka saat ini line-up terdiri dari: XL7, Grand Vitara, SX4, Forenza dan Reno. Berbagai model conceptualized adalah untuk melayani berbagai kebutuhan dan keinginan pemilik mobil di Amerika.

Pada tahun 2007, Suzuki mencatat penjualan terbaik tahun perusahaan. Dijual suzuki sebuah 101.884 kendaraan di Amerika, yang ditandai dengan peningkatan signifikan persentase penjualan berbagai model. Selain itu, Suzuki juga telah sukses garnered terkenal di Dunia Rally Championship (WRC). 2007 Suzuki melihat perlombaan tim memutuskan untuk merekam tercepat mendaki bukit di Pikes Peak Hill Club. Suzuki juga membentuk garis halus balap di bawah katalog produk Suzuki Sport.

Sementara Suzuki Sport menawarkan performa tambahan dan pilihan, Suzuki juga teknisi pemeliharaan dan penggantian komponen. Suzuki bagian melanjutkan perusahaan warisan perusahaan telah ditetapkan dalam industri otomotif. Suzuki terus suplai mereka berkepentingan dengan negara-of-the-art cadang untuk pemeliharaan, peningkatan dan penggantian.

Referensi:
http://www.kangaroo-motor.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar