Kamis, 15 September 2011

Jay Z Punya Anak di Luar Nikah

Pengumuman kabar bahagia soal kehamilan Beyonce di acara MTV Video Music Awards bulan lalu,  membuat sahabat dan para penggemar Beyonce turut gembira. Keinginan istri rapper Jay Z menjadi ibu segera terwujud.


Namun, ditengah-tengah kabar bahagianya, berhembus kabar tak sedap. Jay Z dikabarkan memiliki anak di luar nikah dengan perempuan lain.

Jay Z memang sudah menjalani pernikahan selama  3 tahun dengan Beyonce. Tapi ternyata, rapper  kondang itu juga memiliki anak rahasia dari hubungannya dengan model asal Trinidad, Shenelle Scott. Anak Shenelle dan Jay Z ini kabarnya  sudah  berusia 9 tahun.
Seperti dikutip harian Daily Mail, kabar tak sedap ini diungkapkan oleh Jerard Andrews, pria yang tak lain adalah kakek dari sang bocah. Andrews menyatakan bahwa putranya, Malik Sayeed, sempat mengira bahwa dirinya adalah ayah dari sang bocah. Namun , setelah dilakukan tes DNA, hasilnya menunjukkan bahwa bayi itu adalah anak Jay Z.
“Pada waktu bayi itu lahir, anak saya Malik berpikir dia anaknya, tetapi mereka melakukan tes DNA. Dan dipastikan itu adalah bayi Jay Z,” katanya kepada majalah Star.
"Semua orang tahu Shenelle pernah tidur  dengan Jay," tambah sumber.

Konfirmasi bahwa Sayeed bukan ayahnya  dilaporkan  dua minggu kemudian, ketika hasil tes DNA menunjukkan hasilnya.

“Dua minggu kemudian, dia menelepon saya dan berkata, Ayah, aku punya beberapa kabar buruk, bayi itu bukan anak saya,” kisah Andrews .

Sang kakek juga menyatakan hingga saat ini rapper berusia 41 tahun itu masih menanggung biaya hidup anak di luar nikahnya. Jay Z pun memberi sang ibu sebuah rumah.
"Shannelle bilang padaku bahwa Jay Z memberinya $1 juta untuk tutup mulut. Dari  yang aku tahu, dia membiayai anaknya. Shanelle menerima uangnya dan membeli rumah yang bagus di Trinidad untuk ditinggali bersama keluarganya sekarang," lanjutnya.

Mengenai kabar ini, Beyonce pun sudah mengetahuinya. Meski awalnya marah, namun pasangan ini akhirnya bisa saling menerima. Hingga saat ini,  juru bicara  Jay Z pun  masih bungkam soal kabar anak di luar nikah Jay Z.

sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/247414-jay-z-punya-anak-di-luar-nikah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar