Sabtu, 16 April 2011

Membuat Sitemap Blog Offline | Offline Site Map Generator

Kali ini,kita bisa membuat sitemap blog secara offline dengan "Offline Sitemap Generator". Kemarin,ada teman saya yang bertanya di forum Blogger tentang sitemap Blog. Sesaat kemudian,saya browsing bentar di Google,tanya sana-sini,dan akhirnya ketemu juga nih software. Namanya sudah terpampang jelas di judul kan "Offline Sitemap Generator". Untuk mendownload Sitemap Generator
ada di sini Download Offline Sitemap Generator . Cara kerja dari Offline Sitemap Generator adalah menscan folder lokal yang merupakan salinan situs web Anda untuk mengumpulkan halam blog/website anda. Ini akan menghasilkan Sitemap dari Google Sitemap Protocol XML dan / atau Situs Peta umum yang diakui oleh semua mesin pencari, termasuk Google,dan Yahoo. Dengan Offline Sitemap generator ini,anda juga akan mendapatkan template dan header sendiri untuk sitemap blog anda. Menarik bukan??  
Offline Sitemap Generator

Untuk cara membuat sitemap di offline sitemap generator,saya yakin semuanya sudah bisa,kalau pun belum bisa ,setelah di coba nanti,pasti langsung bisa. Kalau masih belum bisa,baca help nya. 



Download Ofline Sitemap Generator:
Offline Site Map Generator| bolehasyik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar