Sabtu, 16 April 2011

Koneksi Cepat Dengan Modem Booster


Hack GSM atau Modem untuk mendapatkan koneksi Internet yang cepat mungkin sangat menggiurkan. Namun,itu kan ilegal ?? kali ini saya ingin share software gratis untuk mempercepan koneksi anda yang menggunakan modem di Rumah (pastinya Legal). Tapi kalo yang biasa online di warnet,tidak saya anjurkan ,karena koneksi di warnet biasanya kan sudah cepat ??
Anda bisa menggunakan software Modem Booster untuk mempercepat koneksi internet anda,bahkan,menurut informasi yang saya dapat,dengan software ini,anda bisa mendapat koneksi hingga 300%. Sebelum nya,silahkan download dulu Modem
Booster nya di sini DOWNLOAD MODEM BOOSTER.
Di Rumah,saya sendiri sudah memakai Game Booster,dan increase koneksi cukup signifikan. Untuk yang penasaran,Ini dia screenshot nya ,
Konfigurasi Modem Booster
"Cukup sederhana bukan??"

Bagi yang sudah download ,Saya menyarankan untuk menggunakan auto Tune-Up saja. Karena,kita tidak perlu repot-repot melakuakan tune-up,namun kita perlu melakukan konfigurasi sederhana terlebih dahulu.
Auto Tune-Up yaitu menjalankan serangkaian tes untuk mengoptimalkan pengaturan modem anda. Tes ini berguna untuk memeriksa kinerja Modem  Anda yang sebenarnya, dan memperoleh pengaturan yang optimal dengan melakukan fine-tuning setiap komponen penting.


Bagaimana Caranya melakukan Tune-Up (Untuk Auto Tune-Up)
1. Pertama-tama,klik menu auto tune-up 
2. Klik tombol "Play" pada tool bar atau pergi ke Bagaimana "Start Auto Tune-Up"
3. Modem Booster dial-up dan menghubungkan ke ISP (Internet Service Provider).
4. Pada tahap Ini,anda akan men-download beberapa data dan melakukan pengujian pada saat yang sama.
5. Koneksi akan terputus setelah download selesai.
6. Proses ini akan berulang sampai semua pengujian dan optimasi selesai dilakukan.
Jangan sampai anda mengganggu proses Auto Tune-Up sampai Anda melihat layar "Result Analysis". Proses ini akan memakan waktu sekitar 1-2 jam dan dapat bervariasi sesuai koneksi anda pada saat itu. Namun itu juga bisa anda tinggal sambil bermain internet dulu,atau anda tinggal nonton Tivi,atau malah tidur! (hheehee).
7. Setelah Auto Tune-Up selesai, Anda akan melihat Hasil Analisis .
Lihat berapa banyak% BOOST yang anda dapatkan dengan Modem Booster untuk koneksi internet anda !! (pasti terkejut !)
8. Selamat! - Anda baru saja dioptimalkan setting modem Anda! Kalau anda gunakan untuk surfing ria di Internet,atau hanya sekedar download,pasti akan mengalami perbedaan. 

Selanjutnya,Jika Anda ingin terhubung ke Internet, sebelum panggilan, klik pada icon Modem Booster pada baki alat di bagian bawah taskbar dekat jam Window untuk "mengaktifkan" setting optimal untuk modem Anda.
Download Modem Booster :


Jika ada pertanyaan atau ingin memberi saran,silahkan sampaikan melalui kotak komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar