Rabu, 20 April 2011

Membuat Akun Google Adsense Dengan Indyaroks

Akun Google Adsense Tanpa Blog? Bisa!! Kini akun Google Adsense bisa kita dapatkan tanpa harus memiliki Blog di Blogger atau wordpress,atau lainnya. Meskipun begitu,bukan berarti kita tidak memiliki blog sama sekali. Kalau mau mempunyai akun Google Adsense,kita tetap harus mempunyai Blog. Nah,anda pasti bertanya "katanya tidak perlu blog?" ,iya. Memang benar. Tetapi seperti yang saya bilang,tidak perlu memiliki akun di Blogger atau Wordpress. Karena,
kali ini kita akan memanfaatkan layanan jejaring sosial dari India ,yaitu IndyaRocks.com . Indyarocks merupakan situs jejaring sosial terkenal di India,(kalo menurut penulis sih,seperti facebook,tapi lebih kompleks). kenapa lebih kompleks? karena selain kita bisa menggunakannya sebagai situs jejaring sosial,kita bisa menggunakannya utuk posting artikel alias Blogging dengan fitur My Blog nya Indyaroks jadi kita bisa mendapatkan dolar dengan memasang Google Adsense di blog Indyaroks kita. 
Tampilan Google Adsense pada Blog kita di IndyaRocks
Diatas adalah Tampilan Google Adsense pada blog kita yang ada do Indyarocks. Kita bisa memasangnya di blog kita yang di Blogger. Sebenarnya,tidak hanya dengan Google Adsense saja kita bisa earning Dollar,tetapi masih cara lainnya untuk mendatangkan dolar melalui Indyarocks. Misalnya mengajak Refferal,upload unique video,atau hanya sekedar menonton video pun kita juga akan di bayar.  Menurut keterangan dari teman saya sesama Blogger,katanya empunya Indyarocks adalah kerabat dari Google. Jadi wajar saja kalo sudah kerjasama dengan Google Adsense. Nah lo,jadi semangat kan untuk mendapatkan akun Google Adsense dengan bantuan IndyaRocks.
Selanjutnya adalah sedikit tips untuk mendaftar dan mendapatkan akun Google Adsense lewat Indyaroks:
1. Masuk homepage Indyaroks di sini Indyarocks.com
2. Lihat bagian pojok Kanan atas ,dan klik register
Form Register Indyarocks
3. Silahkan isi semua form dengan data diri anda.
4. Jika sudah berhasil Register,masuk ke menu Profil. Disitu,silahkan lengkapi semua profil data diri anda       sampai value nya 100% !! (Penting,biasanya yang kelewatan yang langkah ini nih. Seperti Penulis sendiri hheehe)
Menu Google Adsense di Profil Inyaroks kita
5. Setelah sukses,silahkan masuk ke beranda anda dan klik Earnings (Google Adsense)
6. Nah,pada tahap ini,anda akan diminta untuk meng upload 1 album foto dan posting dua buah artikel.
*Untuk upload foto,anda akan diminta untuk apload 10 foto (1album) dan pastikan itu adalah foto anda sendiri.
* Untuk postingan, sebaiknya anda memposting artikel bahasa Ingris,dan usahakan hasil karya anda sensiri. Atau bisa juga meminta bantuan pihak penyedia artikel berbahasa Ingris misalnay dari situs directory bahasa inggris. Dan minimal 2 postingan,lebih banyak lebih baik!
7.  Pastikan semua tahap sudah dikerjakan dengan benar dan syarat-syaratnya sudah terpenuhi semua,maka segera klik start earning,selanjutnya ,saya yakin anda sudah paham.
8. Setelah mengisi form-form, anda akan menerima email dari yang berisi link untuk mengisi data anda (isilah dengan benar dan valid).
9. Jangan lupa beri centang pada " yes,allow indyarock.com to acces my account" untuk anda yang juga ingin mengakses Google Adsense lewat Indyarocks.
10. Sekarang anda akan dibawa ke jendela konfirmasi guna pembuatan akun GA (Google Adsense) . Klik Create Account dan setelah selesai,klik Submit untuk di proses pihak GA.
10. Tahap terakhir adalah menunggu dan BerDoa. Semoga cepat di Aprove oleh Pihak Google Adsense. Kalau penulis ,mendapatkan Akun nya kurang dari 4 hari an. Semoga pembaca bisa lebih cepat dari saya. :))


Sedikit tambahan dari Penulis:
Bagi anda yang sudah di aprove oleh Google Adsense dan potingan di blog nya berbahasa Inggris,iklan Google Adsense nya pasti akan muncul eksis di blog .Tetapi,bagi yang iklan nya tidak muncul di halaman blog, mungkin ini karena tulisan dalam posting anda tidak termasuk dalam bahasa yang sudah didukung Google Adsense. Misalnya bahasa Indonesia atau bahasa Jawa . Yang muncul biasanya adalah iklan layanan Masyarakat dari Google.Untuk menanganinya,anda bisa memanfaatkan GFC (Google Friend Connect) untuk menampilkan Gogle Adsense anda dalam blog yang berbahasa Indonesia. 
Terima kasih untuk sobat-sobat Blogger yang telah turut memberi masukan bagi saya dalam menulis posting ini.
Jika ada pertanyaan atau uneg-uneg ,silahkan dibahas bersama di kotak komentar,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar