Rabu, 02 Mei 2012

The Avengers Marvel Heroes | Galeri Info Unik

The Avengers Marvel Heroes | Galeri Info Unik
The Avengers Marvel Heroes | Galeri Info Unikgaleri info unik pada postingan kali ini membahas tentang sebuah film yang spektakuler yaitu The Avengers, dalam film ini bertaburan para marvel super heroes, mereka berkumpul menjadi satu dalam film ini, seperti Iron Man, Hulk, Captain America, dan masih banyak lagi.

The Avengers Marvel Heroes | Galeri Info Unik – film ini akan diluncurkan pada 4 mei 2012 mendatang, untuk mengetahui synopsis dari film ini, mari kita simak synopsis film The Avengers ini.

The Avengers berkisah tentang tujuh pahlawan super yang terdiri dari Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Dikisahkan keamanan global terancam dengan hadirnya kekuatan jahat terhebat yang belum pernah ada. Direktur S.H.I.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar bumi tetap damai.

The Avengers Marvel Heroes | Galeri Info Unik – film ini menurut saya termasuk film yang saya tunggu-tunggu bukan video anggota DPR yang saya tunggu hehe. Dan rasanya kurng lengkap jika hanya menonton trailernya saja di youtube. So, tonton filmnya di bioskop-bioskop kesayangan anda.

The Avengers Marvel Heroes | Galeri Info Unik – semoga info film The Avengers ini bermanfaat, jangan lupa untuk memberi jempol, share ke kawan-kawan kalian semua, lihat juga triad neng neng nong neng dan jangan lupa berkunjung lagi ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar