Jumat, 04 Mei 2012

Siwon Super Junior Foto Dan Biodata | Galeri Info Unik

Siwon Super Junior Foto Dan Biodata | Galeri Info Unik – hellow guys, kembeli lagi di Galeri Info Unik. Blog yang berusaha menyajikan info unik, menarik dan tentunya UpDate. Oke langsung saja, setelah kemarin membuat postingan tentang Super Junior Karir Dan Motivasi, sekarang saya akan memberikan sedikt inforasi mengenai salah satu personil super junior, boy band asal korea ini.

Siwon Super Junior, atau yang lebih akrab dikenal sebagai Choi Siwon ini akan menjadi bahan perbincangan hangat di blog ini hehe. Seperti yang sudah saya tulis diatas, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi seputar, bioata, kisah hidup, dan foto dari Siwon Super Junior ini.

Siwon Super Junior Foto Dan Biodata | Galeri Info Unik – Choi Si Won alias Siwon Suju ini sekilas menurut para penngemarnya adalah penyanyi sekaligus peeran film yang professional dan enak untuk dipandang. Perlu sobat ketahui, ternyata ibaik kekarnya badan Siwon ini dia termasuk orang yang paling suka olahraga diantara personil Super Junior lainnya dan King Of Gestures.

Berikut dibawah ini Foto dan biodata yang cukup lengkap dari Siwon Super Junior

Siwon Super Junior Foto Dan Biodata | Galeri Info Unik
Nama asli : Choi Siwon
Nama Mandarin : Shi Yuan
Panggilan : Simba
TTL : Seoul Gangnam, 10 Februari 1987 (versi lain         menyebutkan 7 April 1986)
Tinggi : 183 cm
Berat Badan : 65 kg
Golongan darah : B
Posisi : sub-vocal
Hobi : menyanyi, menari, akting, taekwondo, main drum
Pendidikan : Inha University


Siwon Super Junior Foto Dan Biodata | Galeri Info Unik – cukup sekian dulu tema tentang Siwon Super Junior ini, bila ada kesempatan bisa kita sambung lagi. Belum punya lagu Triad yang baru ? masuk deh kesini TRIAD – neng neng nong neng. Sekian dulu postingan dari saya, semoga bermanfaat, don’t forget like ya and berkunjung lagi kesini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar