Kamis, 08 September 2011

Suara Khadafi Muncul di Televisi Suriah

Mantan Pemimpin Libya Moammar Khadafi muncul di salah satu stasiun televisi Suriah. Dalam kesempatan itu dia menyangkal lari ke Niger di tengah peperangan.


Dalam sebuah pesan suara di stasiun televisi Array TV, Khadafi mengatakan pasukannya siap berperang melawan pasukan oposisi (Dewan Transisi Nasional) yang tunduk kepadaItali, Prancis, dan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO).

"Para pemuda saat ini siap untuk meningkatkan peperangan di Tripoli dan akan menghabisi seluruh musuhnya. Kami akan kalahkan NATO!" ujar Khadafi seperti dikutip Huffington Post, Kamis (8/9/2011).

Khadafi menegaskan, laporan yang menyatakan dia menyeberang dari perbatasan Libya ke Niger adalah suatu pernyataan yang tak dapat diterima. Dia menegaskan tidak akan keluar dari Libya dan siap untuk mati di tanah leluhurnya.

Menteri Luar Negeri Niger Mohamed Bazoum juga menyangkal kabar yang mengatakan Khadafi berada di negaranya.

"Tidak ada kabar yang menyatakan Khadafi berada di Niger, kami tidak mendengar kabar apa pun yang terkait dengan Khadafi. Itu tidak benar," ujar Bazoum.

Keberadaan Khadafi saat ini masih menjadi misteri. Meski mengaku masih di Libya, pasukan oposisi Libya dan Barat kesulitan dalam memburu pemimpin Libya ini.

sumber : http://goo.gl/hoq4q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar