Jumat, 09 September 2011

Oprah Winfrey 'Talk Show' di Facebook


Presenter kondang Oprah Winfrey mempunyai banyak penggemar di Facebook yang menyaksikan chatting online secara langsung pada hari Kamis.

Saat itu Winfrey sedang mewawancarai Chief Operating Officer (COO) Facebook, Sheryl Sandberg selama satu jam di kantor pusatnya yang berada di Palo Alto, California. Obrolan itu berlangsung di depan karyawan Facebook yang saat itu menjadi penonton talk show tersebut.

Winfrey meliputi berbagai topik termasuk bagaimana Rosie O'Donnell  melakukan renovasi pada beberapa tempat di Harpo Studios, Chicago. (O'Donnell akan menjadi tuan rumah Rosie Show untuk awal jaringan Winfrey OWN pada bulan Oktober).

"Hal pertama yang dia inginkan adalah merobohkan dinding. Di mana semua orang berada di tempat terbuka dan kantornya memiliki anak anjing, anak-anak, alunan musik, candy bar dan bar cookie didalamnya," ungkap Winfrey.

"Saya rasa semua orang akan berpikir, kalau saya akan duduk di rumah dan santai. Setiap kali saya bertemu dengan orang, mereka mengatakan Bagaimana ini terjadi? Mengapa pensiun? Padahal saya tidak pernah pensiun. Saya hanya sedikit sibuk dan kurang bisa mengorganisir hari. Saya hanya merasa ada yang berbeda dari yang biasa saya lakukan," jelasnya, seperti dikutip Yahoo News, Jumat (9/9/2011).

Winfrey kini sedang fokus pada pengembangan jaringan televisi OWN miliknya. Dia menjabat sebagai Ketua, CEO dan kepala tim kreatif.

"Ini jauh lebih sulit dari yang saya bayangkan. Ada yang menanyakan, sebenarnya jaringan apa yang sedang Anda rancang?," guraunya.

Winfrey juga menyatakan bahwa dia tidak pernah takut untuk meluncurkan jaringan televisi OWN.

"Rasa takut merupakan hak semua orang dan ketakutan adalah sesuatu mengenai apakah saya memiliki waktu lebih lama. Saya percaya pada dasarnya orang selalu merindukan sesuatu yang lebih, tapi itu yang saya lihat, jika Anda melihat kenyataan bahwa televisi sekarang tampak seperti ini. Rasa takut adalah saya harap saya benar melakukan ini semua," paparnya.

Winfrey melakukan kunjungan ke kantor Facebook sebelum live chat dan membawa karyawan dari majalah O, OWN dan Harpo karena Winfrey percaya mereka dapat belajar dari situs media sosial.

"Tujuan Facebook adalah untuk menghubungkan semua orang di dunia, sedangkan saya memiliki tujuan untuk menghubungkan beberapa orang, sehingga mereka bisa melihat sendiri apa kemungkinan besar dalam hidup mereka," simpulnya.

Facebook Live memiliki host sejumlah nama besar untuk chatting online, termasuk Presiden Obama, Bill Gates dan penyanyi Katy Perry.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/09/09/55/500889/oprah-winfrey-talk-show-di-facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar