Jumat, 09 September 2011

Milan Imbang di Laga Pembuka, Allegri Tak Puas

Juara bertahan AC Milan berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 setelah tertinggal dua gol lebih dulu dari Lazio pada laga perdana Seri A 2011/12. Massimiliano Allegri sang pelatih pun tak puas.

Gol dari Dijibril Cisse dan Miroslav Klose terjadi dalam waktu 22 menit di sejak laga dimulai di San Siro, Sabtu dini hari (10/9/11) WIB, namun Milan akhirnya menyamakan kedudukan lewat Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano.

“Kami sudah lama tidak bermain bersama karena banyak pemain baru kembali dari membela tim nasional, jadi tim ini baru bersiap menghadapi laga ini kemarin,” ujar sang pelatih, seperti dinukil dari Football-Italia..

“Contohnya, Mark Van Bommel yang tak lagi muda, ia baru kembali dari timnas Belanda hari Rabu, tetapi ia tampil bagus. Saya juga senang dengan penampilan Alberto Aquilani dan Antonio Nocerino,” lanjutnya.

“Kami bisa lebih baik, tetapi kami bereaksi cukup bagus (setelah tertinggal) di babak kedua dan menciptakan banyak peluang. Kami sering berhasil merebut bola, tetapi juga terlalu banyak memberikan kesempatan kepada lawan untuk menyerang balik. Lazio membuat kami kesulitan dan punya serangan yang kuat.”

“Faktanya masih sama, jeda pertandingan yang terlalu lama tak bagus bagi kami. Kami akan segera kembali ke bentuk terbaik,” Allegri menegaskan.

Allegri harus benar-benar segera mengembalikan para pemain pada performa terbaiknya, sebab Selasa (Rabu dini hari) pekan depan, mereka harus bertandang ke Barcelona menjalani laga pembuka Liga Champions.

“Seperti yang kita lihat pada laga ini dan dari laga-laga pramusim, kami harus segera berkembang dan mengembalikan soliditas di lini belakang seperti yang kami miliki tahun lalu,” terangnya.

Kevin-Prince Boateng dan Gennaro Gattuso mengalami cedera pada laga tersebut. Boateng mengalami cedera bahu saat terjatuh, sementara Gattuso dilarikan ke rumah sakit setelah benturan dengan Alessandro Nesta mengenai matanya.

“Boateng baik-baik saja dan Gattuso sedang menjalani tes,” pungkasnya.

sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1772899/milan-imbang-di-laga-pembuka-allegri-tak-puas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar