Jumat, 16 September 2011

Kontes Berhadiahkan seorang Istri

'The Rock FM', sebuah stasiun radio di Selandia Baru bekerja sama dengan sebuah agen biro jodoh Ukraina bernama 'Endless Love', sedang mengadakan kontes khusus bagi pendengar laki-laki. Ini bukan sembarang kontes jika dilihat dari apa hadiah utamanya.

The Rock dan E Love mengadakan kontes berhadiahkan seorang istri. Yup! Mereka akan memberikan kepada pemenang utama kesempatan untuk memilih seorang istri wanita Ukraina.

"Jika Anda tertarik dalam ikatan perkimpoian suci dengan wanita asing (yang hot), daftarkan diri anda" Begitulah kira-kira bunyi poster yang mereka pampang di banyak tempat.

Berikut ini perincian hadiahnya :
Bebas memilih seorang wanita yang sudah terdaftar di Endless Love melalui cam to cam, email (yang sudah diterjemahkan) dan akan dipandu hingga keduanya dipertemukan
Permohonan visa kunjungan sementara ke Ukraina.
Tiket Pesawat bolak balik ke Ukraina
Transportasi darat selama acara di Ukraina
12 malam akomodasi di hotel Zaporozhye (termasuk sarapan).
Beberapa benefit lain termasuk makanan dan minuman selamat datang, kalungan bunga mawar ketika baru tiba, entertainment ketika acara pertemuan pertama, tour kapal pesiar selama 3 jam di sungai bersama wanita pilihan, foto, dan tour guide.
Uang saku selama di Ukraina sebanyak USD 2.000.


Daftar hadiah ini membuat banyak pria di Selandia Baru yang mengisi formulir pendapatan, meskipun tidak sedikit yang mencela program tersebut karena menganggap bahwa perkimpoian harus berdasarkan cinta dan sakral, bukan untuk dikomersialkan.

Mengapa Ukraina?
Katanya, wanita ukraina selain memiliki keindahan fisik yang natural, berpendidikan, mengutamakan keluarga dan yang terpenting, tingkat kesuburannya cukup tinggi.
Bagi wanita Ukraina sendiri, tujuan utama mereka mencari pasangan dari luar adalah karena sifat laki-laki di sana yang cenderung memperlakukan wanita sebagai pembantu dan tidak bisa menghargai dan menghormati persamaan derajat (rasio perbandingan jumlah wanita dan pria adalah 6 : 1).

So, ada yang tertarik mau daftar?

sumber : http://goo.gl/FMPjX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar