Kamis, 15 September 2011

Fotografer Nekat mengambil gambar dari ketinggian sekitar 120 Meter

Mahasiswa dari Rusia Marat Dupri,19 membeli sebuah kamera canon 18 bulan lalu dan segera memutuskan untuk mulai mengambil gambar pemandangan yang indah. 

 

Dia mulai memanjat ke atap rumah untuk menangkap pemandangan dari udara, sebelum memutuskan untuk pergi ke ketinggian lebih besar.

Bersama teman-temannya dan para model dia berhasil menyelinap dari penjaga di moskow, lalu mereka mulai naik ke beberapa struktur tertinggi untuk mendapatkan gambar yang luar bisa dan mengerikan.

Foto-foto yang luar biasa menunjukkan seperti remaja yg berjalan di langit, karena mereka bertengger ratusan kaki di udara pada tiang, atau berjalan di pinggir sebuah bangunan tinggi dengan tidak memanfaatkan keselamatan.

Marat berkata: "Ketika saya di atap saya memiliki perasaan bahwa seluruh dunia adalah dengan kakiku.
"Semua masalah saya dan masalah yang tersisa di suatu tempat turun. Ketinggian exhilarates saya. Aku menikmati dengan pemandangan kota rumah saya. Ini memberi saya energi dan mengisi dengan antusias untuk membuat gambar baru dan besar.


"Saya selalu tertarik pada fotografi dan beberapa tahun yang lalu, saya membeli kamera pertama saya.

"Aku ingin mencoba dan mendapatkan gambar paling spektakuler aku bisa - sebelumnya aku pernah mengambil gambar seperti tidak ada orang lain.

"Saya mulai dengan mengambil gambar dari atap saya sendiri, tapi segera aku ingin mendapatkan gambar yang lebih besar dan lebih baik.


"Jadi aku pergi bersama temanku ke puncak sebuah bangunan bertingkat 33. Saat itu sekitar 120 meter tinggi dan kami pergi langsung ke tepi dan aku mulai mengambil gambar.

"Itu seperti sensasi, kita tidak sabar untuk melakukannya lagi.
 




"Saya telah mengambil banyak foto dengan cara menyelinap dari penjaga dan mendapatkan akses ke struktur ilegal.

"Tapi saya pikir risiko yang layak untuk mengambil gambar yang begitu mengagumkan."

Gambar yang luar biasa Marat kita tunjukkan beberapa menyeimbangkan teman-temannya di tepi balok ratusan meter di atas tanah.

Mereka tidak terikat pada keselamatan dan bisa kapan saja terjatuh kebumi jika tidak hati-hati.




Salah satu foto menunjukkan penskalaan remaja salah satu dari tujuh gedung pencakar langit Rusia Soviet, menggunakan tangga untuk skala sisi gedung.

Dan lagi menunjukkan temannya bertengger di sisi monumen untuk Peter I, 215 meter di udara.

Para remaja bahkan mengambil foto di puncak menara Moskow - salah satu bangunan tertinggi di Eropa.

Marat menambahkan: "Bangunan ini 300 meter di udara dan itu benar-benar sulit untuk mengambil foto karena angin. Aku harus membungkuk tepat di atas dan hanya mengambil gambar lurus ke bawah.

"Itu adalah foto yang paling berbahaya yg pernah saya ambil, itu cukup menakutkan.

"Saya juga mengambil gambar dari tiang radio tinggi 270 meter yang masih digunakan.

"Saya punya adrenalin cepat besar dari mengambil gambar, tapi aku mengalami sakit kepala parah selama beberapa hari setelahnya - saya pikir itu dari radiasi.

"Itu layak untuk mendapatkan foto yang menakjubkan meski seperti ini sekalipun."

nih Sumbernya gan..
sumber : http://bit.ly/nY96XJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar