Kamis, 08 September 2011

Dunia Alien Menakjubkan di Dekat Manusia

Pada pandangan pertama, gambar menakjubkan ini tampak seperti matahari yang bersinar di dunia alien jauh. Namun jika dilihat dari dekat, 'dunia' ini mudah ditemukan.


Richard Heeks berkutat dalam fotografi selama beberapa tahun dan mengaku menjadikannya sebagai hobi obeseifnya.

Pria 38 tahun dari Exminster, Inggris, ini berhasil menciptakan gambar menakjubkan melalui perpaduan uji coba dan keberuntungan.

“Terkadang, saya hanya melihat gelembung di udara, mengaguminya dan melihat cahaya bermain di atasnya,” ujarnya.

"Terkadang, saya mengambil gambarnya dan menemukan hal yang tak ingin saya lihat," lanjutnya seperti ditulis Dailymail.

“Saya tak pernah menyangka gelembung ini tampak seperti planet hingga saya mengambil fotonya,” ujarnya.
Gelembung ini seolah memiliki atmosfer dan dengan korona matahari di permukaannya, hasil jepretan yang ada mengingatkan saya pada Bumi dilihat dari luar angkasa, lanjutnya lagi.

sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1772140/dunia-alien-menakjubkan-di-dekat-manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar