Jumat, 09 September 2011

Del Piero Tak Kecewa Gagal Cetak Gol di Stadion Baru Juve

Alessandro Del Piero tidak terlalu kecewa meski gagal mencatatkan diri sebagai pencetak gol pertama di Stadion baru, Juventus Arena. Ikon klub Bianconeri ini menyatakan dia ingin mencetak gol ke gawang Parma, lawan pertama Juve di pentas Serie A, akhir pekan ini.


Kamis, kemarin waktu setempat, Juve diketahui meresmikan stadion baru mereka yang diberi nama Juventus Arena. Dalam peresmian itu, Juve mengundang klub Championship Inggris, Notts County untuk melakoni laga uji coba. Sayang, dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut, Del Piero gagal mencetak gol.

Luca Toni jadi pemain yang mencatatkan diri sebagai pencetak gol pertama di Juventus Arena, sebelum pada menit akhir Notts County membalas melalui gol Lee Hughes.

Usai pertandingan, Del Piero mengaku tidak kecewa gagal jadi pencetak gol pertama di Stadion baru. Alex, begitu dia disapa, mengaku lebih termotivasi untuk mencetak gol ke gawang Parma, di tempat yang sama, Juventus Arena, Minggu (11/9/2011).

“Saya tidak kecewa gagal mencetak gol,” tutur Del Piero sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (9/9/2011).

“Saya menyimpan gol saya untuk laga Minggu nanti (lawan Parma),” sambung penyerang berjuluk Il Pinturicchio ini.

Dalam kesempatan ini, Del Piero juga melontarkan kebanggaannya dengan terciptanya stadion baru Juventus. “Kami memulainya dengan ekspektasi luar biasa, menyadari jika kami mampu mengekspresikan diri dengan baik, maka kami bisa mulai memelihara mimpi,” pungkas pemilik nomor punggung 10 ini.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/09/09/47/500906/del-piero-tak-kecewa-gagal-cetak-gol-di-stadion-baru-juve

Tidak ada komentar:

Posting Komentar