Selasa, 06 September 2011

Bukti Presiden SBY Bayar Tiket Pertandingan Indonesia VS Bahrain

Penanggung jawab timnas Indonesia, Bernard Limbong, menegaskan kembali informasi bahwa Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono juga wajib membeli tiket pertandingan.


Indonesia akan menghadapi Bahrain pada laga Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2014. Jika biasanya kepala negara dan para pendampingnya mendapat tiket undangan dari PSSI, kini PSSI membuat gebrakan dengan mewajibkan semua calon penonton wajib membayar, termasuk presiden.

“Jadi mulai hari ini sampai yang akan datang, penonton PSSI semua harus bayar, tidak terkecuali Presiden sekalipun. Saya ingin kebersamaan tidak hanya omongan tapi juga prakteknya. Jadi kalau masyarakat bayar, presiden juga harus bayar. Dan itu bukan uang negara, tapi uang beliau pribadi,” ungkap Limbong di kantor PSSI, Jakarta, Senin malam (5/9/11).

Saat berbincang dengan wartawan tersebut, Limbong belum bisa menunjukkan kwitansi pembelian. Namun beberapa jam kemudian bukti pembelian tersebut ia tunjukkan.

“Tetapi walaupun beliau bayar, berlaku juga protokoler. Tetapi kita usahakan jangan sampai mengganggu yang lain,” pungkasnya.

sumber : http://goo.gl/a1AHp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar