Rabu, 07 September 2011

Bug internetan axis

memang, seperti pada postingan saya yang dulu, sinyal axis cukup kurang baik, apalagi ketika hujan seperti ini ( :D disini hujan saat ini) tapi saya kira itu juga sebanding dengan harganya yang tidak terlalu mahal. Tapi, tahukan anda? saat ini saya sedang meninkamati bug internetan axis yang berasala dari kesalahan internal axis sendiri? xixixi, iya loh.... paket 1 harian axis dengan harga 3900 aktif 24 jam ini memiliki quota sekitar 5mb, namun saat ini saya seperti menikmati internetan broadband super cepat, sudah sekira 300 mb quota saya nikmati :D. hihihi ini sangat jarang terjadi di axis, kalo dulu saya menikmati hal yang serupa pada bug telkomsel terbaru yang sekarang sudah tidak bisa lagi.
ah, segitu aja curhatnya, takut kepanjangan xixixi, komen dibawah ya... kalo punya cerita serupa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar