Sabtu, 10 September 2011

Barcelona gagal menang di kandang Sociedad

Barcelona membuang keunggulan dua gol atas Real Sociedad saat mereka harus ditahan imbang pada akhir laga di Estadio Municipal de Anoeta, hari Minggu dini hari WIB (11/9/2011).

Sang juara bertahan unggul dua gol pada babak pertama lewat gol Xavi pada menit-10, dan mampu langsung menggandakan kedudukan satu menit kemudian lewat Cesc Fabregas.

Permainan 'tiki-taka' khas Barca terlihat dominan pad ababak pertama, membuat prediksi tim Katalan itu akan menang mudah.

Tapi sayang sang juara bertahan tidak mempertahankan keunggulan tersebut karena dibobol dua kali pada paruh kedua.

Tuan rumah memperkecil kedudukan lebih dulu pada saat pertandingan memasuki satu jam pertandingan lewat sundulan Agirretxe.

Luar biasanya satu menit kemudian, Sociedad akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Kali ini pemain sayap asal Prancis, Antoine Griezmann, mampu memanfaatkan rebound yang lahir karena kesalahan back-pass David Villa.

Pada 3 menit tambahan waktu, peluang terus lahir untuk Sociedad. Sayang peluang-peluang emas itu masih belum bisa menghadiahi Barca kekalahan pertama musim ini.

Dengan hasil ini Barca naik keperingkat satu dengan total empat poin, tapi posisinya masih terancam oleh Real Madrid yang baru akan bermain melawan Getafe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar