Jumat, 09 September 2011

Ada Suara Hantu di Single Terbaru Sung Shi Kyung?

Pada hari Rabu (7/9) lalu, penyanyi korea, Sung Shi Kyung merilis single terbarunya secara digital, Oh My Goddess dan aksi comeback-nya yang ditunggu penggemar.

Beberapa pendengar, mendapatkan sesuatu yang mengagetkan dalam single terbaru Shi Kyung tersebut, ada sebuah suara aneh antara menit ke 2:52-3.00 dalam single tersebut, dan dari banyak spekulasi, itu adalah suara wanita. Beberapa bahkan mengklaim bahwa mereka mendengar suara menangis yang keluar saat lagu akan berhenti.

Agensi Shi Kyung berkomentar, "Kami tidak memberikan suara perempuan dalam lagu tersebut, dan tidak menambahkan vokal tambahan. Kemungkinan besar, kami harus melakukan pemeriksaan dengan orang-orang yang bersamanya saat proses di lokasi rekaman."

Sementara beberapa netizens berpendapat, "Ini samar-samar aku sepertinya mendengar bayi menangis. Aku bingung pada awalnya, namun sepertinya aku bukan satu-satunya."

Atau, "Aku dapat mendengarnya lebih jelas semakin saya mencoba mendengarkannya, dan itu membuat saya ketakutan."

Dan yang lainnya, "Keren. Merekapun ikut bekerja untuk Shi Kyung!"

Penasaran mendengar? mari kita cari sama-sama, suara 'hantu' tersebut:


sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ada-suara-hantu-di-single-terbaru-sung-shi-kyung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar