Rabu, 07 September 2011

5 Seleb yang Tenar Gara-gara Skandal Video Seks


Persaingan di industri hiburan Hollywood terkenal keras dan ketat. Tak mudah meraih popularitas di sana. Tetapi, sejumlah artis mendadak terkenal. Anehnya, mereka menjadi populer bukan karena prestasi melainkan skandal video seks. Siapa sajakah para artis tersebut?

1. Kim Kardashian

Karier Kim Kardashian langsung berubah drastis ketika wanita tersebut tersandung kasus skandal video seks. Namanya menjadi sorotan publik karena kasus tersebut. Video seks Kim beredar di internet pada tahun 2007 lalu.

Video tersebut diambil saat Kim dan mantan pacarnya, penyanyi R&B, Ray J berada di sebuah kamar hotel. Video tersebut berdurasi cukup panjang. Dan video itu sudah dilihat jutaan orang di seluruh dunia.

Selain membuat namanya populer, Kim juga mendapatkan uang sebesar 3 juta poundsterling setelah membuat kesepakatan dengan pihak pemegang hak video yang diperbolehkan untuk menyiarkannya secara resmi.

2. Paris Hilton

Sebelum tahun 2004, nama Paris Hilton hanya dikenal di kalangan masyarakat tertentu saja. Namun, semua berubah setelah video seks Paris dengan mantan pacarnya, Rick Salomon beredar di internet. Sejak video itu beredar luas, Paris langsung dikenal publik.

Momen tersebut membuat popularitas Paris terdongkrak. Paris mulai membintangi reality show, menjadi penyanyi, model dan sekarang merancang tas serta parfum.

3. Pamela Anderson
Pamela Anderson dianggap sebagai selebritas wanita pertama yang memulai tren video seks beredar di internet. Video seks pertama Pamela yang beredar di dunia maya tahun 1998 lalu. Video tersebut diambil saat Pamela sedang berbulan madu dengan mantan suaminya, Tommy Lee. Video itu pun langsung membuat nama Pamela menjadi perbincangan publik. Ia menjadi terkenal.

Pamela sepertinya tak kapok dengan video pertama. Tahun 2005 lalu, kejadian serupa terulang. Tetapi, dalam video ini, Pamela dengan pria yang berbeda. Video itu memperlihatkan keintiman Pamela dengan rocker, Bret Michaels.

4. Jordan
Pada akhir tahun 90-an, video seks Jordan dengan mantan pacarnya beredar di internet. Video tersebut beredar setelah pasangan ini menjalani masa pacaran selama dua tahun. Nama Jordan pun menjadi pembahasan karena video tersebut.

5. Kendra Wilkinson
Nama Kendra Wilkinson semakin menanjak sejak video seksnya beredar luas di dunia maya. Video tersebut dibuat ketika mantan model Playboy ini berusia 18 tahun tahun 2003 lalu. namun, video itu beredar pada Mei 2010 lalu.

sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/245115-5-seleb-tenar-gara-gara-skandal-video-seks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar