Sabtu, 18 Juni 2011

Bagaimana Cara Menambah Blog ke Google News Untuk mendapatkan Banyak Traffic

Seo Google, Goole News Icon Logo,Gambar,Google Icon



Google news adalah salah satu produk Google Pencarian selain Image,blog dsb yang mengkhususkan dirinya untuk pencarian artikel atau berita terbaru yang sedang dicari oleh para netter. Sekarang mari berfikir sejenak, apakah blog anda sudah terdaftar di Google News?? Mungkin anda sudah memaksimalkan Google Search Image dengan menambah "alt tag" atau optimasi Seo dengan berbagai meta tag untuk Google Search Result. Tapi belum terdaftar di Google Search?!!.
Goole News Icon,Logo,Image,Google Product,Asoka Site

Google News merupakan salah satu pencarian Google yang akan memberikan Traffick raksasa ke Blog anda. Apabila link anda termuat di halaman result Google News,bisa dipastikan Traffic menuju blog anda sangatlah ramai!!. Bagaimana tidak,Google News adalah pencarian yang terpercaya beritanya. Dan menurut Asoka blog-blog yang terdaftar belum banyak,jadi saingan anda hanyalah sedikit saja. Setidaknya tidak sebanyak di Google.co.id . Tapi ini untuk artikel yang Informatif. Bukan yang asal-asalan.



Bagaimana Untuk Mendaftarkan Blog Anda?


Untuk mendaftarkan Blog anda,sebelumnya anda diharuskan menjawab beberapa pertanyaan Google di sini. Isilah dengan informasi yang bersangkutan dengan Blog anda.



Hal-Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Mendaftar


1. Blog anda harus memiliki banyak kontent.
2. Jika anda mengelola blog sendirian,anda tidak perlu mendaftar untuk organisasi. Jika blog anda multi author,maka blog anda akan mendapat persetujuan Google News.
3. Blog anda memiliki artikel atau kontent yang unik atau Unique. Lain dari yang lain.
4. Posting perhari minimal 4-6 buah postingan.
5. Blog anda memiliki Privacy Policy yang jelas dan tercantum di Blog anda.


Jika Blog anda memenuhi hal-hal tersebut,maka silahkan anda daftarkan blog anda ke Google News. Dalam beberapa hari saja,Asoka yakin traffic ke blog anda akan sangat ramai sekali. Percayalah.

Jika anda cari di Google News dengan keyword "Asoka Site" ,maka pasti tidak ada. Karena Asoka belum mendaftarkan blog nya ke Google News. Keberatan dengan hal-hal penting pada point 4 dan 3. Bagaimana dengan anda?

Refferensi: http://www.clickonf5.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar