Rabu, 03 Oktober 2012

Foto Video Kartika Putri Beredar

Foto Video KartikaPutri Beredar – kembali dikejutkan dengan hal – hal yang kontroversial, dunia entertainment seakan tidak akan pernah mati untuk menciptakan berita – berita yang mempunyai maksud tertentu. Setelah sempat beredar Foto – Foto Nikita Mirzani yang memang membuat kaum Adam tergoda olehnya, kini giliran presenter dari Kakek – kakek narsis yang membuat sensasi, sebut saja Kartika Putri.

Kartika Putri Lahir di Palembang pada 20 januari 1991, doi yang berumur 21 tahun ini berprofesi sebagai aktris sekaligus Presenter diberbagai acara televisi.  Kartika mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai presenter olahraga dan berita. Setelah lama tampil sebagai presenter, akhirnya ia pun dilirik oleh produser film untuk membintangi sebuah judul layar lebar.

Tentu, kesempatan ini langsung diiyakan oleh presenter bertubuh seksi ini. Walaupun ia mengakui tidak mempunyai latar belakang di bidang akting, tetapi ia merasa bahwa akting membuatnya merasa tertantang dan menambah pengalamannya. Dengan sedikit banyak mendapat arahan dari sutradara, ia pun menikmati berakting.

Adapun film – film maupun acara televisi yang pernah Kartika Putri bintangi adalah sebagai berikut :

Filmografi
Nenek Gayung (2012)
Mama Minta Pulsa (2012)
Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Presenter
Rejeki Malam (2011)
Kakek-Kakek Narsis (2012)
Inbox (2012)
Digital Clip (2012)
Pesbukers (2012)

Namun, apakah yang terjadi kini setelah kesuksesan sang Kartika Putri ini ? telah beredar foto dan Video syur nya yang sedang mengganti baju di toilet yang entah sengaja atau tidak direkam oleh seseorang. Perekaman tersebut oleh Kartika Putri diakui tidak tahu sama sekali mengenai hal tersebut, apalagi jika Kartika Putri yang sengaja agar dia direkam dan disebarkan hasil rekaman ganti bajunya. Perekaman tersebut menggunakan kamera ponsel, dikarenakan resolusi dan kualitasnya kelas hanphone.

Berikut ini adalah salah satu screen shoot dari Foto Video Kartika Putri yang Beredar.
Foto Video Kartika Putri Beredar
Foto Video Kartika Putri Beredar
Dan dibawah ini adalah komentar Kartika Putri mengenai hal tersebut.

"Maaf ya, Mas, kalau untuk itu saya nggak mau komentar. Saya juga baru dengar beritanya,"

"Gue kok malah enggak tahu ya. Belum dengar beritanya nih malahan,"

"Ah, gue mana ingat. Dari bayi gue juga pernah pakai baju atasan hijau dan bawahan biru kali. Gue enggak tahu. Baju dan rok gue juga banyak banget kali. Enggak tahu kapan dan dimana gue pakai baju yang begituan. Belum mau kasih komentar apa-apa dulu. Takutnya bukan gue lagi, cuma mirip,"

"Saya mana ingat. Baju dan rok saya juga banyak banget kali. Nggak tahu kapan dan di mana kalau pun saya pakai baju yang begituan,"
Itulah komentarnya mengenai Foto Video Kartika Putri BeredarDari penjelasan komentar diatas dapat diambil kesimpulan bahwasannya ada kemungkinan jika memang dirinyalah yang ada dalam video ganti baju di toilet tersebut.

Namun, menurut beberapa oknum ada kemungkinan memang video syur Kartika Putri yang sedang mengganti baju itu sengaja dibuat untuk kepentingan promosi film semata. Ya inilah namanya dunia entertainment, apapun bisa dilakukan untuk berbagai maksud dan tujuan tertentu.

Okelah kawan unik, cukup demikian apa yang bisa blog Galeri Info Unik berikan mengenai Foto Video Kartika Putri Beredar semoga bisa bermanfaat dan diambil hikmahnya. Mohon maaf atas segala kesalahan dalam pembuatan reportase ini. Jangan lupa untuk like ya. Terimakasih kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar