Sabtu, 13 Oktober 2012

Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini


Samsung telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan versi yang lebih kecil dari Galaxy S III. Berbicara kepada media Korea, CEO Samsung Mobile JK Shin mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan versi 4-inci dari smartphone Android Galaxy S3 pada Kamis.

Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini

Mengisyaratkan pada nama perangkat, Shin mengatakan: "Ada banyak permintaan untuk perangkat layar 4 inci di Eropa. Beberapa orang mungkin menyebutnya sebagai perangkat entry-level, tapi kami menyebutnya 'mini'.."

Shin tidak mengungkapkan rincian tambahan perangkat - seperti harga dan ketersediaan. Menjelang peluncuran, namun Menurut The Verge , Galaxy S3 Mini tidak akan menjadi perangkat entry-level, menunjukkan bahwa hal itu akan memiliki fitur yang sangat sama seperti saudara yang lebih besar nya, 4.8-inch.

Sementara rincian baru Samsung Galaxy S III mini telah muncul dari MobileGeeks situs teknologi Jerman. Smartphone ini dilengkapi dengan Android 4.1 Jelly Bean, dengan layar 4-inch WVGA 800 x 480 pixel Super AMOLED dan dualcore 1.0GHz STE prosesor U8420.

Sayangnya, kamera di bagian belakang hanya lima megapixel, yang lebih rendah dari saudara besarnya. Kamera dilengkapi juga dengan fitur autofocus, LED flash dan kemampuan video full HD (1080p). Laporan itu juga mengatakan bahwa S III Mini akan memiliki 1GB RAM, 16GB penyimpanan internal, dan slot MicroSD yang kompatibel dengan kapasitas sampai 32GB. Untuk konektivitas, ponsel baru ini memiliki WiFi a / b / g / n (2.4GHz/5GHz), Bluetooth 4.0, dan microUSB, bersama dengan triband HSPA 14.4Mbps (900/1900/2100) dan quadband GSM / EDGE.

Laporan menunjukkan bahwa ukuran ponsel akan menjadi 121,55 x 62,95 x 9,85 mm, yang membuatnya sedikit lebih kecil dari ukuran penuh S III. Pada bagian baterai Galaxy Mini menggunakan Li-Ion dengan kapasitas 1500 mAh, dan akan menampilkan perubahan untuk menyentuh desain tombol.

Samsung menjual 20 juta smartphone Galaxy S3 di 100 hari pertama setelah peluncuran , dan telah mampu mencapai dua kali lipat penjualan pendahulunya Galaxy S2 setelah lima bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar