Minggu, 14 Oktober 2012

Foto Model Novi Amalia Pelaku Tabrak lari Bikini

Foto Model NoviAmalia Pelaku Tabrak lari Bikini – lagi dan terulang kembali kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan karena adanya pengaruh minuman beralkohol, jika kemarin pelakunya adalah seorang wanita dari kalangan non artis, kali ini pelakunya adalah Foto Model Novi Amalia. Dia adalah seorang Foto Model Majalah Dewasa yang memang sudah terbiasa mengunakan busana – busana yang seksi.

Kronologis Kejadian yang bisa Galeri Info Unik Kumpulkan dari Berbagai sumber adalah sebagai berikut, Novi Amalia mengendarai Hona Jazz bernomor Polisi B 1864 POP Menabrak 7 orang di wilayah Tamansari, Jakarta Barat Kamis lalu (11/10). Novi juga sempat menabrak sopir mikrolet sebelum akhirnya ditangkap di lampu merah Olimo. Dan yang terkahir adalah menabrak Polisi yang mencoba menghalangi laju mobil. Mobil jazz merah miliknya pun dihancurkan warga yang kesal akibat ulah gadis ini. Untungnya tidak ada korban jiwadalam peristiwa ini, hanya ada luka lecet – lecet pada polisi yang mencoba untuk menghentikan laju mobil Foto Model Novi Amalia.

Parahnya, Novi Amaliahanya menggunakan pakaian dalam yaitu Bra dan Celana dalam, sempat marah – marah saat ditangkap Novi Amalia akhirnya berhasil dibekuk.
Foto Model Novi Amalia Pelaku Tabrak lari Bikini
Foto Model Novi Amalia Pelaku Tabrak lari Bikini
Setelah dibawa ke kantor Polsektro Tamansari, Novi kembali bikin ulah. Novi menggebrak meja dan menjerit-jerit. Butuh beberapa polisi wanita untuk memenangkan. Gadis cantik yang bertato di pergelangan kakinya ini pun dipinjami baju oleh Polwan, namun Novi sempat menolak dan melemparkan baju tersebut.
Polisi pun kemudian membawa Novi ke RS Husada untuk tes urine dan tes darah. Polisi mencari tahu apakah tindakan nekatnya dilakukan di bawah pengaruh alkohol atau minuman keras. Novi sempat menolak dan melawan saat akan tes urine. Butuh tiga jam untuk melakukan dua tes itu. Polisi pun belum mau mengungkapkan apa hasilnya.

Dia kelihatan cantik dengan rambut panjangnya. Kakinya yang jenjang dihiasi tato kupu-kupu. Tapi di balik pesona kecantikannya, dia ternyata menyimpan masalah berat. Beberapa bulan lalu, juga pernah menabrak orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat. Saat itu polisi menyebut Novi sedang depresi karena masalah keluarga. Namun polisi enggan mengungkapkan secara detail masalah itu.

Kini Novi diperiksa di Unit Laka Daan Mogot, Jakarta Barat. Mobilnya yang hancur dirusak massa pun berada di sana. Kini, foto Novi yang tengah diborgol dan hanya mengenakan bra dan celana pendek telah beredar luas di dunia maya, yakni internet dan BlackBerry Messanger. Di foto tersebut, Novi yang memiliki rambut pendek di atas bahu, tengah setengah terbaring di atas kasur busa. Novi mengenakan bra berwarna biru dan celana pendek berwarna putih. Tangan Novi terlihat diborgol ke belakang. Sedangkan ada tatto di mata kaki sebelah kirinya. Di foto tersebut, Novi yang sudah dua kali menjadi cover majalah Popular itu terlihat lemah.

Sedikit Komentar dari penangkapan Novi Amalia, "Saat ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar kepada merdeka.com di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).
Peristiwa Novi Amalia ini cukup membuat publik terkejut dibuatnya bagaikan Ledakan Nuklir. Sedikit menjelaskan  tentang Biodata dari Novi Amalia bahwasannya Novi mempunyai nama lengkap Yaitu Novi Amalia, tinggal di kawasan Penjaringan Jakarta Utara. Lahir di Medan, 10 Desember 1987. Dalam akte keluarga, dia disebut sudah menikah, tapi tidak disebutkan nama suaminya. Hanya ada nama ayah dan ibunya saja, Suhardi dan Asmawati.

Pertama kali berpose seksi pada tahun 2005 di majalah POPULAR. Novi Amalia sempat berhenti menjadi Foto Model pada tahun 2009 karena dilarang oleh kekasihnya saat itu.

Di luar karirnya sebagai model, Novi juga menjajal dunia tarik suara. Tahun 2008 ia ditawari pihak manajemennya untuk merilis album pop dangdut. Saat itu materi promo untuk albumnya seperti RBT, video klip, rencana promo radio dan televisi sudah siap dirilis namun gagal di tengah jalan karena Novi merasa belum siap untuk terjun total sebagai penyanyi.

Tahun 2012 namanya menjadi pembicaraan media karena kelalaiannya dalam berkendara sehingga menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat. Novi diduga menyetir dalam keadaan mabuk dan hanya mengenakan celana dalam dan bra.

Nama Beken : Novi Amalia / Novie Amelia / Novi Amilia
Asal : Sumatera Utara
Tanggal Lahir : 1987
Pekerjaan : Modeling, Penyanyi

Oke, cukup demikian pembahasan tentang Foto Model Novi Amalia Pelaku Tabrak lari Bikini yang bisa blog Galeri Info Unik reportasekan , semoga bisa bermanfaaat bagi kita semua dan tidak kembali terulang peristiwa seperti FotoModel Novi Amalia. Yups, mohon maf jika banyak kesalahan, jangan lupa likenya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar