Senin, 15 Oktober 2012

Udah, Putusin Aja...!

Khabaran Unik- Berikut sebuah pemahaman yang mungkin bisa di cerna dengan sebagaimana mestinya, namun wajar jika harus memiliki pemikiran yang positif dan memang harus memaknai arti cinta dengan keimanan dan ketaqwaan kepadanya (tuhan). Ukuran cinta yang sesungguh nya itu terletak bagaimana engkau mencintai tuhan mu dan bukan pada cinta mu akan lawan jenis mu (Laki-laki dan Perempuan)...!
Mungkin itulah realita makna cinta dari sosok lain berbeda kehidupan cinta yang berhasrat nafsu dan duniawi semata dan jika di kaitkan dengan kehidupan, apalagi dengan keadaan sekarang manakala cinta dengan seks dan hal-hal lain nya yang tiada manfaat kelak...! Sungguh ironis....!

Berikut beberapa lisan realita nya :
  • Pacaran itu menjalin silaturahim...!
"silaturahim itu kan mejalin hubungan ke kerabatan, bukan pacaran...?)
Udah Putusin Aja

  • Pacaran itu buat semangat belajar
"semangat belajar maksiat...?
Udah Putusin Aja

  • Pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih...!
"ngarang dia, apa betul dia sudah bahagiakan ibu dan bapakmu..?
Udah Putusin Aja

  • Pacaran itu sekedar penjajakan kok...!
"serius nih penjajakan? ketemu ibu-bapaknya berani gak...?"
Udah Putusin Aja

  • Kasian kalau diputusin...?
"justru tetep pacaran kasian, dia dan kamu tetep kumpulin dosa kan...?"
Udah Putusin Aja

  • Kasian dia diputusin, aku sayang dia...?
"putusin itu tanda sayang, kamu minta dia untuk taat sama Tuhannya, betulkan...?"
Udah Putusin Aja

  • Putus itu memutuskan silaturahim...?
"silaturahim itu kekerabatan, sejak kapan dia kerabatmu?"
Udah Putusin Aja

  • Nggak tega putusin...!
"Berarti kamu tega dia ke neraka karena maksiat...? apa itu namanya sayang...?"
Udah Putusin Aja

  • Aku nggak zina kok, nggak pegang-pegangan, nggak telepon-telponan, kan nggak apa-apa...?
"Nah bagus itu, berarti gak apa-apa juga kalo putus"
Udah Putusin Aja

  • Aku pacaran untuk berdakwah padanya kok...!
"Ngarang lagi, wkowkowkowko..., dakwahmu belum tentu sampai, maksiatmu tentu pasti"
Udah Putusin Aja

  • Nanti putusin dia...! gw gak ada yg nikahin gimana...?
"Pacaran bukan jaminan, realita nya banyak yg nggak nikah tu sama pacarnya"
Udah Putusin Aja

  • Berat mutusin...!
"Semakin berat engkau tinggalkan maksiat untuk taat, Tuhan (Allah) akan beratkan pahalamu"
Udah Putusin Aja

  • Nanti aku dibilang nggak laku...! gimana...?
"Bukan dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja"
Udah Putusin Aja

  • Kalo aku putusin di...! dia ancam bunuh diri...?
"belum apa-apa pake ancaman psikologis, dah nikah dia bakal ancem bunuh kamu...!"
Udah Putusin Aja

  • Dia masi ada utang ke aku, berat mutusinnya |
"hehe.. kamu ini rentenir ya...? kalau diteruskan, hutangnya malah nambah"
Udah Putusin Aja

  • Pacaran itu makan waktu, makan duit, makan hati...!
Mending waktu, duit dan hati diinvestasikan ke ibadah...!
Udah Putusin Aja

  • Pacaran memang tak selalu berakhir zina..!
"Tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran"
Udah Putusin Aja

  • Pacaran itu disuruh mengingat manusia, bukan mengingat Tuhan (Allah)...! 
"Melisankan manusia bukan Tuhan (Allah)....
Udah Putusin Aja

  • Pacaran itu bikin ribet, balas sms, telponan lah, minta dikirimin pulsa lah (terkesan pelit)...! 
"wah, sms mamah baru nih.., ijab kabul dulu baru halal pulsa nya...., wkowkowko....!
Udah Putusin Aja

  • Pacaran itu Cemburu jadi galau, Sedih jadi galau...!
"Galau kok menjadi-jadi ya...? hehehe....!
Udah Putusin Aja

  • Lelaki, coba pikir...!?
"Senangkah bila engkau menikah lalu mengetahui bahwa istrimu mantan ke-7 dari laki-laki berbeda...?
Udah Putusin Aja

  • Wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad nikah kelak...!
"Aku menjaga diriku utuh untukmu, (untuk hari ini wkowkowko...)"
Udah Putusin Aja


Credibilitas : MUNADI SULAIMAN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar