Sabtu, 07 November 2009

SALAM PERKENALAN


perjalanan hidup ini sungguh tidak terasa. waktu yang bergulir begitu cepatnya, sehingga telah membuatku menjadi seperti sekarang ini. banyak hal yang telah aku lewati dan dijalani , episode demi episode kehidupan telah mengisi keseluruhan waktuku hingga saat ini.kebahagiaan,kesedihan datang silih berganti,seolah terus berputar, mengisi setiap desah napas dan langkah kakiku.tapi aku sangat percaya, bahwa semua itulah yang membuatku bisa bertahan hidup di dunia ini.ya..,semua permasalahan hidup yang telah aku lewati, senantiasa aku jadikan pengalaman dan bahan kajian untuk memperbaiki kehidupanku di masa yang akan datang.
ya, melalui blog ini,aku akan ungkapkan segala hal tentang aku semua.semua tentang perjalanan hidupku,baik susah,senang ataupun yang lainnya.
besar harapanku,semua ini menjadi pengalaman berharga buat aku sendiri,keluarga,teman ataupun yang lainnya.
sungguh terlalu berharga melupakan semua hal,peristiwa ataupun yang pernah kita lewati dalam kehidupan ini,menjadi hal yang biasa saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar