Kamis, 26 November 2009

KAKA & BIMBIM KOMENTARARI AKSI PEMUKULAN PASHA

Perbuatan kasar yang dilakukan Pasha Ungu terhadap mantan istrinya, Okie Agustina, dinilai sangat tidak terpuji bagi sebagian orang. Bahkan sebagai sesama musisi, para personel Slank pun berpikiran demikian. Mereka menilai Pasha kurang jantan menjadi laki-laki.

"Ini mempertanyakan soal kejantanan, berarti dia kurang jantan," kata Kaka usai ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (25/11) malam.

Senada dengan Kaka, Bimbim juga berpikiran sama. "Kalau rocker boleh kasar di panggung, tapi sama istri nggak boleh lah," sahut Bimbim yang berada di sebelahnya.

Ditemui di acara MTV Indonesia Awards 2009, dua personel Slank itu menuturkan jika musisi seharusnya lebih berkarya seperti mereka. Buktinya, eksistensi mereka diterima masyarakat dengan baik dan berhasil menyabet penghargaan sebagai 'Most Favorite Band', mengalahkan d Masiv, RAN, Nidji, dan J-Rock.

"Alhamdulillah kita ada dua nominasi di MTV Indonesia. Sebenarnya Slank dapat nominasi aja sudah suatu penghargaan. Ya MTV ini kan trendsetter di Indonesia, jadi kita senang bisa masuk," ujar Kaka.

Penghargaan ini juga diakui Bimbim merupakan hal yang sangat spesial. Apalagi belum lama berselang mereka beredar ke Amerika. Dan sekarang malah dapat penghargaan. Berarti Slank memang diakui kehebatannya.

"Sampai bingung mau ditaruh di mana," kata Kaka kala ditanyakan di manakah nantinya penghargaan itu diletakkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar